Tuesday, October 20, 2020

DPC AWPI Kab. Empat Lawang audiensi dengan Bupati Empat Lawang

 Empat Lawang UKN

Sejak terbitnya Surat Keputusan DPP Asosiasi Wartawan Profesioanal Indonesia (AWPI) nomor 02/SK.P/DPP-AWPI/X/2020 tentang Penetapan Pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Empat Lawang periode 2019-2024 tanggal 8 Oktober 2020 yang lalu. Hari ini, Selasa (20/10/2020) pukul 15.00 wib, Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad menerima kunjungan pengurus lengkap DPC AWPI Empat


Lawang untuk ber di ruang kerjanya.

Muhammad Alhumaidi, S.Sos, M.Si, Ketua Penasehat DPC AWPI Empat Lawang menyampaikan kepada Bupati bahwa telah terbentuk organisasi wartawan professional di Kabupaten Empat Lawang ini. Selain menjelaskan  tentang Organiasi AWPI, Ketua Penasehat juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP AWPI bahwa kehadiran AWPI siap bersinergi dengan Pemkab. Empat Lawang yang tercinta ini. 

Baca Juga :

1.    Dua paket peningkatanjalan provinsi di Kab. Empat Lawang selesai dikerjakan

2.    Kejari Empat Lawanghadiri rekonstruksi kasus Bripka Adhi Pradana

3.    Mahasiswa bersamamasyarakat, pemuda dan buruh Empat Lawang Demo Tolak UU Cipta Kerja

4.    Pemerasan Dana BOS, Kajari Indragiri Hulu, Riau ditahan di Rutan Salemba untuk menjalani penyidikan.

Sementara itu, Ismail Marzuki, SE, Sekretaris DPC AWPI Kab. Empat Lawang juga menyampaikan kepada Bupati Empat Lawang, agar kedepan kiranya Bupati Empat Lawang dapat mempermudah akses bagi seluruh anggota DPC AWPI untuk mendapatkan informasi di seluruh OPD dalam wilayah  kabupaten Empat Lawang sehingga tugas jurnalis tidak terhambat.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, menyambut baik kehadiran DPC AWPI dikabupaten Empat Lawang. Beliau menyadari bahwa tugas dan peran perss sangat penting, terutama untuk memberikan informasi yang berharga baik untuk pemerintah kabupaten maupun masyarakat.

“Terima kasih atas, kehadirannya DPC AWPI di Kabupaten Empat Lawang ini, saya sadar, bahwa peran wartawan itu sangat penting untuk menginformasikan kemajuan yang telah dicapai oleh Pemerintah, khususnya pemkab Empat Lawang ini. Selain itu dari para wartawanlah terkadang informasi yang ada dimasyarakat dapat saya ketahui sehingga saya bisa mengambil kebijaksanaan. Karena itulah Pemkab Empat Lawang siap membantu jika ada kendala.” Ujar Joncik Muhammad.

Pada kesempatan itu juga, Muhammad Alhumaidi, S.Sos, M.Si, Ketua Penasehat DPC AWPI memperkenalkan seluruh pengurus DPC kepada Bupati Empat Lawang.  Kegiatan audiensi berjalan lancar tanpa hambatan. (TIM)


Daftar Pengurus DPC AWPI Kabupaten Empat Lawang
Ketua Penasehat                : Muhammad Alhumaidi, S.Sos, M.Si
Wakil Ketua Penasehat       : Firmansah
 
Ketua DPC                        :  Gusrimal Antoni, SE
Wakil Ketua DPC               :  Sopian Maris
 
Sekretaris DPC                  : Ismail Marzuki, SE
Wk. Sekretaris DPC           : Muhammad Dicko Nugraha
 
Bendahara                        : Mgs. Puspa Wijaya
Wk. Bendahara                 : Dedi Ananto
 
Ketua- Ketua Bidang
1.    Humas                         : Mahrup
2.    Ekonomi Koperasi         : Almi Jemain 
3.    Pers Guard                   : Adjie Satria, S.Pd, M.Kom


Share:

0 komentar:

Featured Post

Geliat Petani Porang Empat Lawang

Cari di web ini

Tag