Thursday, October 15, 2020

Kejari Empat Lawang hadiri rekonstruksi kasus Bripka Adhi Pradana

Palembang, UKN

Seperti yang ramai diberitakan di media cetak maupun online sebulan yang lalu tentang terbunuhnya anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi, Bripka Adhi Pradana Tiranda (44) di desa Aur Gading Kecamatan Tebing Tinggi, pada Rabu (2-


09-2020), sekitar pukul 14.30 wib, Kejari Empat Lawang hari ini Kamis, (15-10-2020), menghadiri undangan Polres Empat Lawang yang menggelar rekonstruksi peristiwa tersebut di Mapolda Sumatera Selatan. Hal ini disampaikan oleh Kajari Empat Lawang, Asbach, SH, MH melalui kasi pidum, Andrianto, SH di ruang kerjanya.

Baca Juga :

1.   Mahasiswa bersama masyarakat, pemuda dan buruh Empat Lawang Demo  Tolak UU Cipta Kerja

2.   DPC AWPI Kota Metro siap wujudkan Pilkada Kota Metro 2020 damai,sejuk dan santun

3.  Pemerasan Dana BOS, Kajari IndragiriHulu, Riau ditahan di Rutan Salemba untuk menjalani penyidikan.

Lebih lanjut, kasi pidum, Andrianto, SH menyampaikan bahwa gelar rekonstruksi tersebut berjalan lancar, tanpa hambatan. “ Alhamdulillah, hari ini kita dapat menghadiri undangan gelar rekonsruksi tewasnya Adhi Pradana Tiranda di Mapolda Sumsel, Kita mengirim dua orang Jaksa untuk menghadirinya. Dari informasi mereka di palembang, kegiatan tersebut selesai sekitar pukul, 12.00 wib dan berjalan lancar, tanpa hambatan. Kita selaku jaksa memang perlu menyaksikan rekonstruksi tersebut agar dalam pembuatan berkas tuntutan nanti sesuai antara BAP dengan fakta dilapangan supaya tercipta keadilan nantinya” ujar kasi pidum Andrianto, SH mengakhiri. (TIM)   



Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag