Tuesday, September 14, 2021

Pj Kades Tanjung Ning Lama Kec. Saling Empat Lawang mulai membangun desa

Empat Lawang, UKN

Belum lama dilantik menjadi Pejabat Kepala Desa Tanjung Ning Lama Kecamatan


Saling Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, Hurliansyah, pejabat kades Tanjung Ning Lama telah mulai membangun sarana dan prasarana melalui dana desa tahap kedua tahun anggaran 2021.

Sarana dan pra sarana yang dibangun tahap ini berupa lampu penerangan jalan umum tenaga surya dan jalan setapak di desa. Hal ini terungkap saat awak media berkunjung di rumah kediamannya pada Senin, (13/09/2021) sekitar pukul 16.00 wib.

“ Alhamdulillah, dana desa tanjung ning tahap kedua ini telah kami laksanakan sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya. Saat ini kami sedang memasang lampu penerangan jalan umum tenaga surya sebanyak 8 titik. Selain itu pada saat yang sama pembangunan jalan setapak sepanjang 1,5 m x 1.000 m mulai berjalan. Insya Allah tidak ada hambatan dan gangguan sehingga semuanya dapat kami selesaikan pada tahun ini juga “ Ujar pejabat Kades Tanjung Ning Lama, Hurliansya.

Lebih lanjut Pj. Kades Hurliansyah  berharap dukungan dan masukan dari masyarakat desa agar pembangunan dapat terlaksana sesuai yang mereka usulkan.

“ Saya selaku Pj. Kepala Desa Tanjung Ning Lama, sangat berharap dukungan dari segenap lapisan masyarakat desa agar apa yang mereka butuhkan dapat kita upayakan secara bersama – sama. Dan Alhamdulillah, terima kasih, masyarakat desa sangat mendukung sehingga mudah-mudahan apa yang telah kita rencanakan dalam musdus dan musdes dapat terlaksana dan selesai tepat waktu”  ujar Hurliansyah, Pj. Kepala Desa Tanjung Ning Lama kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang mengakhiri. (Dico)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Bupati Empat Lawang Bertekad Perjuangkan Kesejahteraan Guru

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Cari di web ini

Tag