Saturday, October 30, 2021

Ir. Jauhari Hora Resmi dilantik menjadi Direktur Perumda Tirta Seguring Betung

 Empat Lawang UKN

          Setelah resmi dilantik oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad pada tanggal 10 Oktober 2021 jadi Direktur Perumda Tirta Seguring Betung Ir.


Jauhari Hora mulai melakukan action untuk meningkatkan peran dan fungsi PDAM yang sekarang berubah menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Seguring Betung.

          Program – Program direktur Perumda Tirta Seguring Betung yang menjadi prioritas di tahun 2022 nanti adalah diversifikasi produk berupa pembuatan air mineral dalam kemasan dan penambahan IKK baru yang berlokasi di kecamatan Lintang Kanan dengan kapasitas IPA (Instalasi Pengolahan Air) 30 liter/detik. Hal ini terungkap dari penjelasan Direktur Perumda Tirta Betung pada Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 09.00 wib di ruang kerjanya.

          Lebih lanjut Ir. Jauhari Hora mengatakan, “ Jaringan IKK Lintang Kanan akan mengambil air di sungai air Suban Desa Babatan akan tersambut ke kecamatan Muara Pinang. Hal ini untuk mengakomodir calon calon konsumen di kecamatan Lintang Kanan dan Kecamatan Muara Pinang. Inshaa Allah, tahun 2022 nanti akan kita kerjakan karena sudah masuk dalam program DAK.” Ujarnya.

          Selain itu beliau menambahkan bahwa program utama Perumda Tirta Seguring Betung adalah penambahan jaringan, perluasan jaringn, rehabilitasi jaringan, penambahan produksi dan penambahan konsumen.


          Dikesempatan peringatan sumpah pemuda yang ke 93 tahun 2021 ini Direktur BUMD Perumda Tirta Seguring Betung mengucapkan, “ Pada peringatan sumpah pemuda ke 93 tahun 2021 kali ini semoga Indonesia tetap jaya, dan khususnya kabupaten Empat Lawang, akan terwujud Empat Lawang Madani, “  Ujar Ir. Jauhari Hora mengakhiri. (TIM)
Share:

0 komentar:

Featured Post

Bupati Empat Lawang Bertekad Perjuangkan Kesejahteraan Guru

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Cari di web ini

Tag