AYOKE TPS

Saturday, October 30, 2021

Ir. Jauhari Hora Resmi dilantik menjadi Direktur Perumda Tirta Seguring Betung

 Empat Lawang UKN

          Setelah resmi dilantik oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad pada tanggal 10 Oktober 2021 jadi Direktur Perumda Tirta Seguring Betung Ir.


Jauhari Hora mulai melakukan action untuk meningkatkan peran dan fungsi PDAM yang sekarang berubah menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Seguring Betung.

          Program – Program direktur Perumda Tirta Seguring Betung yang menjadi prioritas di tahun 2022 nanti adalah diversifikasi produk berupa pembuatan air mineral dalam kemasan dan penambahan IKK baru yang berlokasi di kecamatan Lintang Kanan dengan kapasitas IPA (Instalasi Pengolahan Air) 30 liter/detik. Hal ini terungkap dari penjelasan Direktur Perumda Tirta Betung pada Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 09.00 wib di ruang kerjanya.

          Lebih lanjut Ir. Jauhari Hora mengatakan, “ Jaringan IKK Lintang Kanan akan mengambil air di sungai air Suban Desa Babatan akan tersambut ke kecamatan Muara Pinang. Hal ini untuk mengakomodir calon calon konsumen di kecamatan Lintang Kanan dan Kecamatan Muara Pinang. Inshaa Allah, tahun 2022 nanti akan kita kerjakan karena sudah masuk dalam program DAK.” Ujarnya.

          Selain itu beliau menambahkan bahwa program utama Perumda Tirta Seguring Betung adalah penambahan jaringan, perluasan jaringn, rehabilitasi jaringan, penambahan produksi dan penambahan konsumen.


          Dikesempatan peringatan sumpah pemuda yang ke 93 tahun 2021 ini Direktur BUMD Perumda Tirta Seguring Betung mengucapkan, “ Pada peringatan sumpah pemuda ke 93 tahun 2021 kali ini semoga Indonesia tetap jaya, dan khususnya kabupaten Empat Lawang, akan terwujud Empat Lawang Madani, “  Ujar Ir. Jauhari Hora mengakhiri. (TIM)
Share:

1 komentar:

baptistajackal said...

Wynn Resorts, LLC (WYNN:NASDAQ) Review, News & Analysis
Wynn 여수 출장마사지 Resorts is a holding 동해 출장마사지 company that operates and 제천 출장샵 operates Wynn Resorts Las Vegas. Wynn 당진 출장마사지 is the 용인 출장마사지 holding company of Wynn Resorts in Las Vegas. The company operates

Featured Post

MTQ kecamatan Tebing Tinggi dipusatkan di Masjid Kupang

SMAN 1 TEBING TINGGI

SMAN 1 POBAR

SMAN 1 LINTANG KANAN

SMAN 1 PENDOPO

SMAN 3 KIKIM TIMUR

KABID GTK DISDIK EMPAT LAWANG

SMPN 1 PENDOPO

SMPN 1 POBAR

SMPN 1 TEBING TINGGI

SMPN 3 TEBING TINGGI

SDN 5 TEBING TINGGI

SMPN 2 TALANG PADANG

SMPN 5 TEBING TINGGI

SDN 3 TEBING TINGGI

SDN 26 TEBING TINGGI

SDN 8 TEBING TINGGI

Cari di web ini

Tag