Monday, August 19, 2019

HARI KEDUA PASCA TUJUH BELAS AGUSTUS, EMPAT LAWANG MASIH MERIAH

HARI KEDUA PASCA TUJUH BELAS AGUSTUS, 
EMPAT LAWANG MASIH MERIAH

Obrolan Kito,
Perayaan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini dimeriahkan dengan
karnaval kendaraan hias dan pawai yang diikuti oleh pelajar dimulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat pada hari Minggu, 18 Agustus 2019. Kemudian pada hari kedua  pasca (Senin,19 Agustus 2019) upacara bendera peringatan detik-detik kemerdekaan RI,  kemeriahan terus berlanjut dengan atraksi drumband dari siswa SD, SMP dan SMA di 10 kecamatan yang ada dalam Kabupaten Empat Lawang serta atraksi baris-berbaris dan atraksi lainya.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 wib. dengan posisi star di lapangan Talang Jawa Kel. Jaya Loka Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang dan finish di depan hotel cemerlang untuk SD, lapangan depan perumnas Kel, Tanjung Kupang Kec. Tebing Tinggi untuk SMP dan SMA. Namun mengingat waktu, cuaca yang terik dan jumlah peserta yang masih banyak belum tampil, panitia memutuskan finish peserta pada lapangan simpang tiga bundo kandung tebing tinggi. Meskipun cuaca siang ini sangat panas dan terik, namun para peserta tetap bersemangat.

Berbagai macam atraksi dan lagu-lagu dan gaya terbaik ditampilkan oleh peserta drumband demi meraih simpati para juri sehingga mereka mendapatkan gelar juara. Sejak artikel ini diturunkan pukul 15.30 wib. kegiatan masih berlangsung....
Share:

0 komentar:

Featured Post

Sebroyot Keluarga Ir. Holda Kota Linggau, Siap menangkan Holda di Pilkada Sumsel 2024

Cari di web ini

Tag