Saturday, November 25, 2023

Meriah! Peringatan Hari Guru Nasional 2023 di SDN 26 Tebing Tinggi adik – adik pramuka peragakan keterampilan bermain semapur

 Empat Lawang UKN

Sekolah dasar negeri 26 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang rayakan peringatan hari guru nasional, Sabtu, 25 November 2023 di lapangan sekolah. Perayaan tersebut dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh para siswa dan siswinya serta dihadiri  pula oleh kepala sekolah, guru dan para siswa serta beberapa orang tua murid.


Baca juga : Tim Prabowo – Gibran Empat Lawang mendaftar ke KPU Empat Lawang

Salah satu kegiatan yang menampilkan keterampilan peragaan bendera semapur oleh adik-adik pramuka SDN 26 Tebing Tinggi. Berbagai bentuk huruf yang diperagakan sehingga membentuk kata – kata dan kalimat sebagai pesan dari peraga semapur tersebut.

Baca juga : Hindari money politic, caleg Partai Demokrat Kab. Empat Lawang menerima Pembekalan Politik Cerdas Berintegritas

Kepala SDN 26 Tebing Tinggi, ibu Masayu Fatimah, S.Pd, mengatakan pada awak media bahwa peringatan hari guru nasional dan hari PGRI tahun 2023 ini menampilkan para siswa dan siswi baik yang aktif di drumband maupun di pramuka dan kegiatan lainnya. Kegiatan ini dapat juga dijadikan sebagai wadah bagi siswa dan siswi untuk unjuk kebolehannya di depan para guru dan orang tua. Kedepan kegiatan semacam ini akan kami tingkatkan lagi. Ujar ibu Masayu Fatimah, S.Pd mengakhiri. (TIM) 

Share:

0 komentar:

Featured Post

DPC PARTAI DEMOKRAT RESMI DUKUNG JM & FA'I SEBAGAI PASLON BUPATI & WAKIL BUPATI EMPAT LAWANG

Cari di web ini

Tag