AYOKE TPS

Tuesday, January 2, 2024

Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang, dengarkan Nota Keuangan dan Raperda APBD TA 2024

 Empat Lawang UKN

Senin 16 Oktober 2023, DPRD Kabupaten Empat Lawang gelar rapat Paripurna, dalam rangka mendengarkan penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Kabupaten Empat Lawang Tahun Anggaran 2024, di ruang rapat DPRD,

 

Rapat paripurna tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, dan dihadiri langsung Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin.


 

Pj Bupati Empat Lawang menyampaikan, Raperda tentang anggaran pendapatan daerah dan belanja daerah Kabupaten Empat Lawang Tahun Anggaran 2024, disusun berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019, tentang tatacara pengelolaan keuangan daerah, dan Permendagri Nomor 77 Tahun 2020 tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah.

 

“Disamping itu juga berpedoman dengan peraturan perundang-undangan lainnya yang mengatur proses, penyusunan, pelaksanaan, pelaporan serta pendapatan anggaran belanja daerah,” ungkap Pj Bupati Empat Lawang , Fauzan Denin

 

Selain itu Fauzan menambahkan, penyusunan pendapatan dan belanja daerah Tahun Anggaran 2024, telah memperhatikan aspirasi masyarakat dan Stakeholder sesuai dengan proses perencanaan pembangunan daerah. Dan telah memperhatikan sinkronisasi perencanaan pembangunan, baik Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan maupun Pemerintah Pusat. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

MTQ kecamatan Tebing Tinggi dipusatkan di Masjid Kupang

SMAN 1 TEBING TINGGI

SMAN 1 POBAR

SMAN 1 LINTANG KANAN

SMAN 1 PENDOPO

SMAN 3 KIKIM TIMUR

KABID GTK DISDIK EMPAT LAWANG

SMPN 1 PENDOPO

SMPN 1 POBAR

SMPN 1 TEBING TINGGI

SMPN 3 TEBING TINGGI

SDN 5 TEBING TINGGI

SMPN 2 TALANG PADANG

SMPN 5 TEBING TINGGI

SDN 3 TEBING TINGGI

SDN 26 TEBING TINGGI

SDN 8 TEBING TINGGI

Cari di web ini

Tag