Saturday, November 25, 2023

Tim Prabowo – Gibran Empat Lawang mendaftar ke KPU Empat Lawang

 Empat Lawang UKN

Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Koalisi Indonesi Maju Kabupaten Empat Lawang dipimpin oleh Ketua Tim Herman Rusul daru Partai Demokrat bersama partai koalisi secara resmi telah diterima kepengurusannya oleh ketua KPU Empat Lawang, Eskan Budiman, S.Pd, di sekretariat KPU Empat Lawang pada sekitar pukul 10.00 wib Sabtu, 25/11/2023.


Baca juga : Hindari money politic, caleg Partai Demokrat Kab. Empat Lawang menerima Pembekalan Politik Cerdas Berintegritas

Hadir dalam penyerahan SK Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Empat Ketua dan unsur-unsur dari partai koalisi yaitu, H. Herman Rusul  Yunus, SE, M.Si Ketua Partai Demokrat Kab. Empat Lawang, yang di dampingi oleh Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Ir. Hj. Holda, M.Si, utusan partai Gerindra, Wira Wicaksana, SH, Yasid,utusan Partai Golkar, Irham Altoni utusan partai PAN, dan utusan dari partai  Garuda, sementari utusan partai PBB, PSI dan Gelora tidak hadir.

Baca  juga : Dinas Damkar dan Penyelamat bentuk relawan damkar Kab. Empat Lawang

Dalam penjelasannya, Ketua TIM Kampanye Prabowo Gibran menjelaskan bahwa TIM Kampanye ini terdiri dari 8 ( Delapan ) Partai Koalisi. Di Kabupaten Empat Lawang Ketua TIMnya adalah H. Herman Rusul  Yunus, SE, M.Si dari Demokrat, Sekretaris, Yasid, SE, bendahara Evi Lupita, S.Kom dari partai PAN dan Wira Wicaksana, SH selaku koordinator lintas partai. 

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah menyampaikan SK susunan kepengurusan Tim Prabowo – Gibran  Empat Lawang sudah mendaftar ke KPU Empat Lawang. Dan kebetulan saya ditunjuk menjadi ketua TIM tingkat Kabupaten. Karena itu saya berharap kiranya partai koalisi Prabowo Gibran dan saling bantu membantu dan saling bahu membahu untuk memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden pada pilpres 14 Februari 2024 nanti. Alhamdulillah syukur, partai koalisi siap untuk itu.” Ujar Ketua TIM Prabowo Gibran Kabupaten Empat Lawang, H. Herman Rusul Yunus di sekreatrian KPU.

Sementara itu,  Ketua KPU yang didampingi oleh salah seorang kasubagnya menyampaikan terima kasih kepada tim Prabowo Gibran yang telah menyampaikan SK Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Empat ke KPU Empat Lawang, dan selanjutnya, kiranya tim ini dapat mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan sehingga tidak ada pelanggaran dan apa yang telah di rencanakn dapat berjalan lancar dan berhasil meraih apa yang di cita-citakan. Ujar ketua KPU Empat Lawang dalam sambutannya. (TIM)



Share:

0 komentar:

Featured Post

Pj Bupati Empat Lawang Potong 5 Ekor Sapi kurban pada Idul Adha 2024

Cari di web ini

Tag