Saturday, August 17, 2019

Windera Safri Ketua DPRD Empat Lawang bacakan pembukaan UUD 1945, Pada Upacara Penaikan Bendera HUT RI ke 74


WINDERA SAFRI KETUA DPRD EMPAT LAWANG BACAKAN PEMBUKAAN UUD 1945, PADA UPACARA PENAIKAN  BENDERA HUT RI KE 74 

Obrolan Kito.
Hari ini Sabtu 17 Agustus 2019 adalah puncak dari segala kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Seluru jajaran
H Joncik Muhammad, Bupati Empat Lawang,
serahkan bendera merah putih kepada Petugas Paskibra
 
Aparatur Sipik Negara, TNI dan Polri serta masyarakan di seluruh Indonesia menyelenggarakan Upacara peringatan detik-detik proklamasi Indonesia.

Di Kabupaten Empat Lawang, Uapara Penaikan Bendera HUT 17 Agustus 2019 dipusatkan di lapangan upacara Pemkab Empat Lawang, Sabtu (17/8/2019). H Joncik Muhammad selaku Bupati Empat Lawang, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di hari yang penuh sejarah dan makna ini. Iptu Indra Gunawan Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Polres Empat Lawang, bertindak sebagai Pemimpin Upacara.
Sementara itu, pembacaan pembukaan UUD 1945 disampaikan oleh Ketua DPRD Empat Lawang, Windera Safri. Usai upacara, bapak Windera Safri (Ketua DPRD)  mengaku cukup senang pelaksanaan upacara bendera HUT ke-74 Republik Indonesia, di Kabupaten Empat Lawang, berjalan lancar.
“Iya, saya cukup senang pelaksanaan upacara di kabupaten kita berlangsung lancar,” ungkap Windera Safri saat dibincangi usai pelaksanaan upacara
Momen penting penaikan bendera merah putih pada HUT RI kali ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan tanpa ada gangguan, rintangan dan halangan dan berjalan dengan khidmat sempai selesainya upacara. Hal ini diungkap oleh penanggung jawab pasukan pengibar bendera (Paskibra) Empat Lawang Bapak.
HM. Azhari, Kadispora Empat Lawang. “ Alhamdullillah, pada upacara penaikan bendera kali ini semua lancar dan sesuai rencana. Dan kita berdoa, semoga pada upacara penurunan bendera sore  nanti pun demikian. “ Ujar Bapak Kadispora

Dari pantawan kami, banyak terlihat para orang tua dan atau wali para petugas paskibara kab. Empat lawang yang tidak menyia-nyiakan momen ini. Mereka mengabadikan momen tersebut dengan kamera dan atau HP kamera yang mereka punya untuk berpoto – poto bersama.
Share:

3 komentar:

Dani said...

Semoga indonesia tetap 1..persatuan indonesia

Unknown said...

Oke mantap cfr

Unknown said...

Oke mantap

Featured Post

Pj Bupati Empat Lawang Potong 5 Ekor Sapi kurban pada Idul Adha 2024

Cari di web ini

Tag