Friday, August 9, 2019

Cara menghasilkan uang di internet

Cara menghasilkan uang yang legal di internet
Bagian Pertama….

Obrolan kito
Sebenarnya dunia internet yang juga biasa disebut dengan dunia maya adalah
ladang bagi orang-orang yang mau mengolahnya. Dengan pengolahan yang baik, maka dunia ini pun akan mampu menjadi sumber penghasilan bagi kita. Makanya tidak heran bila ada orang yang sanggup mengeluarkan uang sampai miliaran rupiah hanya untuk membangun bisnis di dunia maya ini. Mari kita tengok situs-situs raksasa seperti facebook, Tweeter, situs berita Online, dan situs perdagangan Online serta situs jasa angkutan online. Mereka adalah raksasa-raksasa dengan modal yang miliaran rupiah. Namun demikian ada juga yang
hanya modal dengkul pun bisa mengembangkan bisnis didunia maya.

Silahkan Baca artikel kami CARA MEMBUAT BLOG GRATISAN


Pada obrolan kita kali ini, kami ingin  membahasas masalah bisnis dunia maya yang bermodal dengkul. Sebab, kebanyakan dari pengguna internet mereka hanya bermodalkan pulsa data dari telkomsel, axis, Tri dll. Itupun dibeli dengan cara paketan Rp. 10.000.- s/d Rp. 150.000,- perbulannya. Tapi apakah mereka tidak bisa melakukan bisnis atau mencari rupiah di dunia mayas ?... jawabnya tentu tidak. Mereka yang hanya modal Gadget dengan paket data pun bisa melakukan bisnis di dunia maya yang super luas ini.

Permasalahannya adalah, mereka tidak tau atau mereka tidak tahu. Itu saja. Yang susah adalah mereka yang tidak mau tau.  Kelompok ini biasanya bertindak sebagi pengguna saja dan tidak berusaha untuk memanfaatkan kecanggihan dunia IT menjadi ladang tambahan penghasilan. Kalau mereka tau tapi tidak mau, biasanya kelompok ini adalah orang-orang yang takut akan terjadi penipuan di diunia maya. Maklum berbagai kasus penipuan berbentuk bisnis online banyak terungkap oleh pihak kepolisian. Yang terbaik adalah mau tapi tidak tahu. Kelompok inilah yang sering berselancar di dunia maya untuk mencari tahu. Artikel ini saya tujukan kepada kelompok yang mau tapi tidak tau.

Harus kita sadari bahwa kasus-kasus bisnis illegal pada dunia maya, banyak sekali terjadi. Tapi jangan lupa bisnis – bisnis yang legal pun tidak kalah banyak bro. Sekarang terpulang kepada diri kita masing-masing untuk memilihnya.

Dalam kesempatan ini saya mengajak teman-teman yang mau tapi tidak tau bahwa dunia maya dapat menghasilkan uang legal dengan modal dengkul ditambah dengan kemauan. Seperti yang kita ketahui bersama, banyak kalangan selebriti zaman now banyak merambah kepada dunia Vlog. Vlog adalah sebuah ajang tempat orang-orang yang kreatif untuk menampilkan kemampuannya yang terbaik dalam bentuk video, dan dari video tersebut dapat menghasilkan uang melalui iklan yang ditayangkan oleh mbah google melalui akun chanel video mereka. Banyak yang telah berhasil menjadi jutawan dan bahkan miliarder dengan konten Vlog tersebut. Tapi untuk hal ini kita masih membutuhkan modal yang sedikit agak besar karena kita memerlukan alat yang namanya kamera video. Tapi bagi teman-teman yang mampu apa salahnya untuk mencoba. Tapi kalau belum mampu untuk menyediakan peralatan elektronik, saran saya mari kita gunakan blog gratisan saja untuk menuliskan kreatifitas kita ke dunia maya. Dan blog ini yang apabila terhubung ke akun adsense milik google, maka blog kita akan menjadi salah satu blog penayang iklan dari berbagai perusahan yang bekerja sama dengan mbah google. Dan dari sinilah penghasilan yang legal itu muncul.

Sekarang masalahnya apakah teman-teman masih tidak berminat ?
Nah bagi teman-teman  berminat, silahkan ikuti artikel saya selanjutnya yaitu cara membuat blog gratisan dan cara mendaftarkan blog ke adsense google untuk menjadi penayang iklan google…

Share:

5 komentar:

Unknown said...

Sangat brmanfaat

Dani said...

Mantul

Anonymous said...

trimakasih....

Ria Mariana said...

Tanks

Unknown said...

Super sekali ide nyo bosku

Featured Post

Geliat Petani Porang Empat Lawang

Cari di web ini

Tag