Friday, August 16, 2019

GLADI BERSIH PASKIBRA EMPAT LAWANG

GLADI BERSIH PASKIBRA EMPAT LAWANG

Obrolan kito,
Pengukuhan Paskibra Oleh Bupati Empat Lawang Tahun 2019
Upacara peringatan detik-detik proklamasi Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 di Kabupaten Empat Lawang yang akan dilaknsanakan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 di lapangan Pemkab Empat Lawang,  harus terlaksana dengan baik tanpa ada hal-hal yang dapat mengusik kekhidmatan upacara tersebut.  Untuk itu, kami selaku penanggung jawab kegiatan pasukan pengibar bendera harus memastikan kesiapan baik pisik maupun mental para petugas
yang akan bertugas nanti. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Empat Lawang, HM Azhari, pada kegiatan gladi resik, Kamis (15/8/2019).
“Kita berharap dalam pelaksanaan upacara nantinya tidak ada kendala apapun, termasuk kendala tehnis sekecil apapun akan diantisipasi,” ungkap HM Azhari di lapangan Pemkab Empat Lawang,

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Empat Lawang, HM Azhari menyebut, pelaksanaan gladi resik ini, untuk melihat sejauh mana persiapan petugas-petugas upacara termasuk pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Empat Lawang, menghadapi upacara peringatan detik-detik proklamasi yang akan digelar pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Lebih lanjut Kadis Dispora menyampaikan bahwa, pelaksanaan gladi resik ini juga, untuk memberikan pemahaman kepada para petugas terutama anggota Paskibra bagaimana kondisi upacara yang sebenarnya. “Intinya kita ingin memantapkan persiapan anggota Paskibra sebelum pelaksanaan upacara yang sesunguhya 17 Agustus, nanti,” ujarnya. Selanjutnya  HM Azhari mengatakan,  pada malam nanti (Kamis, 15/8/2019), akan dilaksanakan pengukuhan Paskibra Kabuapten Empat Lawang. “Insyaallah, pengukuhannya nanti langsung dilakukan Bupati Empat Lawang.” Ujar kadis Dispora mengakhiri. 
Share:

1 komentar:

terserah said...

agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
WA : +85587781483

Featured Post

Sebroyot Keluarga Ir. Holda Kota Linggau, Siap menangkan Holda di Pilkada Sumsel 2024

Cari di web ini

Tag