Friday, April 24, 2020

SMKN 1 Empat Lawang Peduli Sosial

Empat Lawang UKN,
Ditengah masa sulit akibat pandemic covid-19 dewasa ini, pembagian sembako gratis sangat dibutuhkan. Sebab saat ini aktivitas masyarakat terbatas
demi mencegah penularan virus corona yang melanda dunia ini. Pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak covid 19 ini pun banyak dilakukan  didaerah lain di tanah air.
BACA JUGA :
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Empat Lawang yang berdomisili kecamatan Tebing Tinggi hari ini, Kamis (23/04/2020) sekitar pukul 15.00 wib, melakukan aksi peduli social dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat dan anak didik SMKN 1 Empat Lawang yang terdampak covid-19.
Paket sembako ini berupa, 10 kg beras, telur 1 karvet dan 1 Kg minyak sayur. Hal diungkapkan Kepala SMKN 1 Empat Lawang, Syaiful Efendi, S.Pd, M.Pd kepada awak media di lokasi, Kamis (23/04/2020).
“ Pembagian sembako ini kami laksanakan dalam rangka bentuk kepdulian SMKN 1 Empat Lawang kepada anak didik dan masyarakat yang terdampak covid-19. Selian itu juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang Inya Allah besok  kita mulai berpuasa. Kami berharap agar pembagian sembako ini dapat sedikit membantu dan meringankan anak didik dan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang sedang dilanda wabah ini. Kedepan kami berusaha untuk meningkatkan jumlah paket bantuan ini, sehingga kedepan akan lebih banyak lagi masyarakat yang kami bantu” ujar Syaiful Efendi Kepala SMKN 1 Empat Lawang di tengah kesibukannya membagikan paket sembako gratis. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Salah seorang putra Asli Empat Lawang ambil Formulir di DPC Demokrat Empat Lawang

Cari di web ini

Tag