Wednesday, April 22, 2020

Warga Ulak Bandung Kec. Kikim Barat Kab. Lahat Positif Corona Meninggal Dunia


Lahat, UKN
Salah seorang warga berinisial EYS berjenis kelamin perempuan desa Ulak
Bandung Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat yang berstatus PDP, pada 22 April 2020 pukul 09.00 wib meninggal dunia di RS. AR Bunda Lubuk Linggau. 


Dari info yang banyak beredar, yang bersangkutan karyawan PT. SMS adalah seorang PDP dan di rawat di RS. AR Bunda Lubuk Linggau kemarin dan hari ini meninggal dunia. Selama ini yang bersangkutan memang sering cuci darah di Lubuk Linggau. Menurut diagnose RS AR Bunda, almarhumah PDP RDT Positif dengan CKD ON HD dengan Pneumoni.    Ketika hal ini kami konfirmasikan kepada Sekeretaris Daerah Kabupaten Lahat, Januarsyah, beliau membenarkan hal tersebut. “ Ya. Karyawan PT. SMS meninggal di RS. AR Bunda Lubuk Linggau, Almarhumah ada penyakit bawaan gagal ginjal dan terpapar covid19 di RS. AR Bunda Lubuk Linggau” ujar Pak Sekda Lahat, Januarsyah kepada awak media melalui jaringan WA. Lebih lanjut, pak Sekda mengatakan bahwa Almarhumah sudah dimakamkan.

“ Alamarhumah sudah dimakamkan hari ini juga di areal perkebunan sawit PT. SMS dengan protocol penanganan covid19. Dan suami yang bersangkutan saat ini dikarantina di basecamp PT. SMS” ujar Sekrertatis Daerah Kabupaten Lahat, Januarsyah mengakhiri. (TIM)

Share:

1 komentar:

DEA RIZKI said...

innalillahi wa innailaihi roji'un

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag