AYOKE TPS

Wednesday, March 15, 2023

DPRD Empat Lawang Bahas LKPJ Bupati Tahun 2022

 Empat Lawang, UKN

Hari ini, Senin 6 Maret 2023, 25 anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang hadir memenuhi di ruang rapat paripurna dalam rangka membahas Laporan LKPJ dan evaluasi kegiatan tahun 2022.

 


Rapat tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Persie, S.E. juga membahas raperda tentang tata ruang dan raperda ketertiban umum, ketentraman dan dan perlindungan masyarakat.

 

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Empat Lawang DR. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H, Wakapolres Kompol Usril, S.H., M.H, Pabung Kapten Inf Mulyadi, Kasi Datun Kadek, Kepala Pengadilan Negeri Lahat Reinalso M Hasiolan Tobing, S.H., M.H, Sekda Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M dan kepala OPD/BADAN di lingkungan pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

 

Bupati Empat Lawang, DR. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H, menyampaikan LKPJ di gedung DPRD dan juga menyampaikan beberapa hal tentang Visi  Misi MADANI (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis Indah).


Selain itu, Dr. H. Joncik Muhammad juga menyampaikan ditahun 2022 pendapatan daerah tercapai 95 persen dari target yang direncanakan. Pendapatan tersebut bersumber dari Pendapatan Asli Daerah, Transfer Pemerintah Pusat serta pendapatan lainnya seperti hibah. Sedangkan realisasi belanja pemerintah Kabupaten Empat Lawang tahun 2022 mencapai 94, 13 persen.


Sementara itu ketua DPRD Persi,S.E menanggapinya dengan positif tentng apa yang dilakukan Bupati Empat Lawang.

 

Selanjutnya Persi, SE, Ketua DPRD meminta seluruh fraksi untuk melakukan pembahasan LKPJK.


” Dengan telah didengarnya penyampaian dari saudara Bupati Empat Lawang untuk itu, seluruh fraksi kiranya dapat melakukan pembahasan secara internal tentang LKPJ, Raperda Tata Ruang dan Ketertiban Umum, Ketentraman dan Perlindungan Masyarakat,”  ujar politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang Persie, S.E. mengakhiri. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

MTQ kecamatan Tebing Tinggi dipusatkan di Masjid Kupang

SMAN 1 TEBING TINGGI

SMAN 1 POBAR

SMAN 1 LINTANG KANAN

SMAN 1 PENDOPO

SMAN 3 KIKIM TIMUR

KABID GTK DISDIK EMPAT LAWANG

SMPN 1 PENDOPO

SMPN 1 POBAR

SMPN 1 TEBING TINGGI

SMPN 3 TEBING TINGGI

SDN 5 TEBING TINGGI

SMPN 2 TALANG PADANG

SMPN 5 TEBING TINGGI

SDN 3 TEBING TINGGI

SDN 26 TEBING TINGGI

SDN 8 TEBING TINGGI

Cari di web ini

Tag