Friday, April 7, 2023

DPC Partai Demokrat Empat Lawang beri bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadia

 DPC Partai Demokrat Empat Lawang beri bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadia

 Empat Lawang UKN

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Herman Rosul, Jumat, (07/04/23) di lokasi panti Asuhan Muhammadia Talang Gunung Tebing Tinggi Empat Lawang memberikan bantuan berupa sembako plus uang satu juta rupiah kepada 18 orang anak panti asuhan.


Herman Rosul menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan ini adalah bagian dari perjuangan partai bidang keagamaan dan merupakan tradisi dari partai democrat.

“ Alhamdulillah, hari ini, kami Partai Demkrat Umumnya dan DPC Demokrat Kabupaten Empat Lawang khususnya diberi rezeki dari Allah Swt, sehingga kami dapat membantu anak –anak di panti asuhan muhammadia ini berupa beras, instant dan lain-lain serta uang satu juta rupiah. Kegiatan ini merupakan bagian dari perjuangan partai bidang keagamaan dan merupakan tradisi partai. Kemarin kami memberkan bantuan juga kepada pesantren Assidiq di Lampar Baru kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.” Ujar Herman Rosul yang didampingi oleh Pak Wahyu dan Ibu Holda.

Lebih lanjut Herman Rosul mohon doa restu kepada anak – anak  pondok dan anak – anak panti kiranya perjuangan ini dapat iberkati oleh Allah Swt.

Sementara itu, Zulkifli, Pembina anak – anak panti asuhan muhammdia Tebing Tinggi Empat Lawang, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat Empat Lawang, khususnya kepada bapak Herman Rosul, Ibu Holda dan Bapak Wahyu, semoga perjuangan ini dapat diberkati oleh Allah Swt.

Dilain pihak, Achmad Zarkasih (Emet) LSM Revolutioner, menanggapi positif tentang kegiatan tersebut. “ Saya berharap, mumpung masih berada di bulan baik ini agar kegiatan semacam ini dapat ditingkatkan baik jumlah penerima maupun jumlah bantuannya. Sebab kegiatan semacam pemberian bantuan kepada pihak pihak yang memerlukan bantuan adalah kegiatan yang positif, bila perlua partai lainpun dapat meniru partai democrat empat lawang ini. Jangan pas perlu nanti dekat-dekat pileg, baru memberi. Ini kurang baik. Jadi sekarang mumpung pemilu masih jauh, banyak – banyaklah berbagi” ujar Emet, LSM Revolutioner Empat Lawang.(TIM)       

 

Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag