Tuesday, May 9, 2023

Kabupaten Empat Tahun 2023 Genap berusia 16 Tahun

 Empat Lawang UKN

Rapat Paripurna tahun 2023 dipusatkan di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang, rapat paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam  rangka hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke-16 tahun berlangsung sukses.


Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang membuka rapat paripurna tersebut dan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, serta Forkopimda Kabupaten Empat Lawang, ketua dan wakil ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang. Rabu, (3/5/2023).

Selain itu, rapat tersebut juga dihadiri oleh Bupati Lahat, Bupati Kepahiang, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Empat Lawang, Ketua Ikatri dan Anggota, ketua DW Empat Lawang, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang, instansi vertikal dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Pada kesempatan ini Bupati berharap dihari jadi Empat Lawang yang ke-16 tahun dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Ditahun ke-5 kami sebagai bupati dan wakil bupati, sekalipun dalam kondisi pandemi kami selalu kerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Empat Lawang,” ujar Bupati didampingi Wakil Bupati Empat Lawang, kepada awak media usai menghadiri rapat paripurna DPRD Empat Lawang.

“Dirgahayu Kabupaten Empat Lawang yang ke-16, Insyaallah Empat Lawang akan menjadi yang terdepan di Sumatera Selatan,” ujar Bupati Empat Lawang mengakhiri. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Konsep Ekonomi Hijau untuk Sumsel Sejahtera

Cari di web ini

Tag