Monday, June 10, 2024

Desa Aur Gading Ikuti Lomba Posyandu dan PHBS tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Empat Lawang UKN 

Desa Aur Gading adalah salah satu desa di kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. Sejak dipimpin Jeksin selaku kades, desa ini banyak mendapat kemajuan yang signifikan. Salah satunya adalah dengan terpilihnya desa ini untuk mengikuti lomba Posyandu dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat. Red) tingkat provinsi Sumatera Selatan. 

Hari ini, Senin (10/6/2024) tim penilai dari dinas kesehatan Provinsi Sumtera Selatan datang ke desa Aur Gading didampingi oleh IBU Desriana, SKM,  kabid Kesmas Dinas Keehatan Kabupaten Empat Lawang dan ibu Rafiqoh Karamah,S.Kep,Ners,M.Kes, kepala puskemas Tebing Tinggi beserta rombongan, untuk melakukan penilaian terhadap pelaksanaan Posyandu  dan pola hidup bersih dan sehat di desa Aur Gading. 

Hadir dalam acara tersebut, Seluruh camat di Kabupaten Empat Lawng dan Seluruh Kepala Desa dalam kecamatan tebing tinggi. 

Kepala Desa Aur Gading, Jeksin, menjelaskan pada awak media bahwa beliau bersyukur karena desa yang dipimpinnya ini lolos seleksi di tingkat kabupaten dan sekaran kita sedang mengikuti lomba di tingkat Provinsi.

“ Alhamdulillah syukur, desa Aur Gading dipercaya oleh kabupatan Empat Lawang untuk mengikuti lomba posyandu dan PHBS di tingkat Provinsi. Saya berharap kiranya empat lawang melalui desa Aur Gading, kiranya dapat meraih juara di ajang ini. Untuk itu doa dari semua pihak sangat kami harapkan guna mengharumkan nama kabupaten Empat Lawang yang kita cintai ini umumnya dan kecamatan tebing tinggi khususnys.” Ujar kepala desa Aur Gading, Jeksin pada awak media seusuai penilaian lomba oleh tim penilai provinsi, mengakhiri. (TIM) 

Share:

0 komentar:

Featured Post

Pj Bupati Empat Lawang Potong 5 Ekor Sapi kurban pada Idul Adha 2024

Cari di web ini

Tag