Monday, November 13, 2023

Apel pagi rutin di desa Ulak Dabuk

 Empat Lawang UKN

          Desa Ulak Dabuk adalah salah satu desa di Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Secara geografis, desa ini berbatasan langsung dengan kecamatan  kota Tebing Tinggi yang merupakan yang merupakan ibu kota kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga : Sekda Fauzan Khoiri Denin, AP, MM, dukung Program Penyuluh antikorupsi di Kabupaten Empat Lawang

          Sejak dipimpin oleh M. Salpan (kepala desa), desa ini rutin melaksanakan apel pagi pada setiap hari Senin. Apel pagi kali ini Senin, 13 November 2023 sekitar pukul 09.00 wib langsung dipimpin oleh Kepala Desa dan diikuti oleh seluruh perangkat desa dan ibu – ibu ponsyandu.

Baca juga : Akhirnya isu Pj. Kades Rantau Tenang terjawab sudah

          Dalam amanatnya M. Salpan, kepala desa Ulak Dabuk menyampaikan mengenai program-program yang akan dilaksanakan pada minggu ini, serta menanyakan tentang progres kegiatan minggu belakang dan permasalahan dan kedalanya kepada perangkat desa.

Baca juga : DPC Demokrat Empat Lawang Minta Bawaslu Empat Lawang tertibkan APS yang melanggar saja. APS yang benar jangan ditertibkan.


“ Alhamdulillah, desa kami telah rutin melaksanakan apel pagi setiap hari Senin di kantor desa. Apel ini saya pimpin langsung, tapi bila saya ada tugas luar, apel pagi dipimpin oleh sekdes. Dengan apel pagi rutin setiap Senin ini, maka kita akan tahu perkembangan dan permasalahan di desa, karena pada apel ini perangkat desa melaporkan kegiatan dan temuan mereka di lapangan. Selain itu dengan apel ini kita dapat menumbuhkan semangat kekompakan antar sesama perangkat desa. Mereka dapat saling berkomunikasi dan berdiskusi tentang bagaimana mengembangkan program desa supaya lebih maju lagi.” Ujar M. Salpan kepala desa Ulak Dabuk di kantor desa kepada awak media. (TIM) 
Share:

0 komentar:

Featured Post

Pj Bupati Empat Lawang Potong 5 Ekor Sapi kurban pada Idul Adha 2024

Cari di web ini

Tag