Monday, September 18, 2023

Siap – Siap, pemkab Empat Lawang – Sumsel buka lowongan test P3K akhir tahun 2023

 Empat Lawang UKN

Bila tidak ada aral melintang, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan melaksanakan test penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Test tersebut akan dilaksanakan pada sekitar antara akhir november atau awal desember 2023. Hal ini terungkap dari penjelasan Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Yulian Sapta Pratama.

“ Memang benar test PPPK akan dilaksanakan sekitar akhir november atau awal desember 2023. Pada awalnya kita mengusulkan 940 orang karena ini adalah kebutuhan kita, tapi yang disetujui oleh pemerintah pusat hanya 917 orang saja.” Ujar Yulian Sapta Pratama kepada wartawan, Rabu (13/9/2023)

Baca Juga : Akhirnya Bapak Fauzan Khoiri Denin, AP, MM jadi Pj Bupati Empat Lawang 

Baca juga : Peraturan Pungutan dan Sumbangan di Sekolah


 

Lebih lanjut Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM menjelaskan bahwa formasi untuk guru sebanyak 375 orang, untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) 414 orang dan sisanya sebanyak 128 orang untuk tenaga teknis. Untuk tenaga teknis yang diusulkan sebanyak 140 orang namun yang disetujui hanya 128 orang saja.

 

Untuk itu, kepada masyarakat yang berminat untuk mengikuti seleksi atau test PPPK  tersebut silahkan mempersiapkan diri karena pengumuman pendaftaran akan kita mulai kemungkinan pada diakhir bulan september atau diawal bulan oktober 2023 ini.

 

Sementara itu untuk penerimaan CPNS, bulum ada untuk tahun ini, kecuali hanya untuk  instansi pusat, seperti Kejagung, Kehakiman dan sekolah kedinasan. Ujar Yulian Sapta Pratama mengakiri. (TIM) 
Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag