Monday, September 18, 2023

Akhirnya Bapak Fauzan Khoiri Denin, AP, MM jadi Pj Bupati Empat Lawang

 Palembang UKN.

Teka teki mengenai siapa penjabat Bupati Empat Lawang terjawab sudah. Hari ini Senin, 18 September 2023, bertempat di griya agung palembang pukul 13.00 wib bapak Fauzan Khoiri Denin, AP, MM dilantik menjadi Pj. Bupati Empat Lawang.

Setelah Acara pelantikan Pj. Bupati Empat Lawang, langsung dilaksanakan  pelantikan Pj Ketua TP PKK dan pelantikan Hj. Hepy Sefriani, SKM, M.Kes sebagai Pj. Sekretaris daerah kabupaten Empat Lawang ditempat yang sama.

 

BacaJuga : Siap – Siap, pemkab Empat Lawang – Sumsel buka lowongan test P3K akhirtahun 2023

 

Undangan yang menghadiri pelantikan tersebut dibatasi sebanyak 40 orang untuk masing-masing kabupaten/kota yang sudah terdaftar oleh pihak provinsi Sumatera Selatan.

 

Bagi OPD yang mendapatkan undangan resmi dari pihak pemprov sumsel dapat hadir di Griya Agung dengan menggunakan pakaian PSL dan langsung menuju griya agung ssebelum pukul 13.00 wib.

 

Sementara itu bagi OPD yg tidak mendapatkan undangan resmi namun berkeinginan hadir di Palembang diperkenankan langsung menuju ke RM Sri melayu (samping Griya Agung) pukul 15.00 dengan menggunakan pakaian bebas pantas.

 

Dan bagi OPD yang ingin memberikan ucapan karangan bunga silahkan mengirimkan langsung ke kantor bupati Empat Lawang. Demikian rilis dari Asisten 1 Empat Lawang Bapak Dadang Munandar. (TIM)
Share:

0 komentar:

Featured Post

DPC PARTAI DEMOKRAT RESMI DUKUNG JM & FA'I SEBAGAI PASLON BUPATI & WAKIL BUPATI EMPAT LAWANG

Cari di web ini

Tag