Monday, December 28, 2020

Kejari Empat Lawang Ikuti Pelantikan SATGAS 53 Melalui Virtual

 Empat Lawang UKN

Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang mengikuti pelantikan  dan pengambilan sumpah 31 orang anggota  Satgas 53 yang di lakukan langsung oleh


Jaksa Agung RI, DR.Burhanuddin SH MH, Senin (28/12/2020).
 

Pelantikan yang juga dihadiri oleh Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi, SH, M.Hum, dengan didampingi oleh para Jaksa Agung Muda, Kepala Diklat Kejaksaan RI serta para Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilakukan secara virtual dari Aula Gedung Menara Kartika Adiyaksa kompleks perkantoran kejaksaan agung jalan Sultan Hasanuddin no.1 Kebayoran baru Jakarta Selatan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

BACA JUGA :

1.   DAFTAR NAMA PEJABAT ESLON IIYANG DILANTIK !!!

2.   DAFTAR NAMA PEJABAT ESLON IIIYANG DILANTIK !!!

3.    DAFTAR KEPALA SEKOLAH YANG DI LANTIK !!! 

Dalam sambutannya, Jaksa Agung mengatakan bahwa,  dibentuk dan lantiknya ke 31 orang sebagai anggota SATGAS 53, bertujuan untuk mengoptimalkan pengawasan internal, pencegahan dan melakukan deteksi dini terhadap oknum jaksa dan / pegawai kejaksaan yang berpotensi akan melakukan penyimpangan, penyalahgunaan kewenangan ataupun perbuatan tercela lainnya yang di pandang akan merusak citra dan wibawa Kejaksaa Republik Indonesia.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri empat Lawang Asbach,SH melalui Kepala seksi intelijen Andi Purnomo, SH,MH menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas pelantikan Tim SATGAS 53 tersebut.

" Kejari Empat Lawang menyambut baik pelantikan Satgas 53 tersebut guna meningkatkan kinerja dan  integritas serta profesionalisme aparat penegak hukum  di Kejaksaan Agung umumnya, dan Kejaksaan Negeri Empat Lawang khususnya," Ujar Andi Purnomo, SH,MH, Kasi Intel Kejari Empat Lawang mengakhiri, melalui jaringan selulernya kepada awak media. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Empat Lawang Yang ke-17 digelar DPRD

Cari di web ini

Tag