Sunday, August 9, 2020

Kikim Barat Adventure Trail Laksanakan Bhakti Sosial

Lahat UKN
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik
Indonesia yang ke 75 tahun 2020, Club Motor Trail Kikim Barat Adventure  Trail (KIBRAT) desa Wanaraya kecamatan Kikim Barat melakukan bhakti social berupa pembagian sembako kepada warga dan olah raga trail adventure
Seperti yang disampaikan oleh ketua Kikim Barat Adventure Trail Bapak Sugito, kegiatan ini didukung  oleh 350 peserta motor trail yang tergabung dalam beberapa tim. Seperti tim dari Kabupaten Empat Lawang, Lahat, Muara Enim dan Musi Rawas. “ Alhamdulillah, tadi Pak Cmatg Kikim Barat, Bapak Darwis telah membuka kegiatan ini secar resemi.  Dan kegiatan ini di dukung juga oleh Tim Motor Trail dari Empt Lawang 2 tim, Lahat 2 Tim, Musi Rawas 4 tim, Muar Enim 1 Tim, Tanjung Enim 1 Tim. Semua peserta wajib melintasi track dan etafe etafe  yang sudah ditetapkan oleh panitia, nanti bila peserta telah melintasi track dan etafe tersebut, mereka diikutkan dalam Door Price  untuk memperbutkan sepeda motor  dan beberpa barang elektronik.” Ujar Sugito, Ketua  ketua Kikim Barat Adventure Trail Bapak Sugito di desa Wanaraya lokasi kegiatan pada Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 11.00 wib.
BACA JUGA :

Lebih lanjut, Bapak Sugito mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensponsori sehingga kigiatan ini dapat terlaksana. “ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Nanda Pinolah Harahap, anggota DPRD Kab. Lahat, Pak Edi Sam, Pak Siagian, manager BPIP Adi Tarwan, Pemerintah Desa Wanaraya dan Purnama Sari  dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Sekali lagi, saya atas  nama pribadi maupun KIBRAT mengucapkan  banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak mendukung sehingga kegiatan bhkati social Kibrat Aadventure 2020 terlaksana. “ Ujar ketua Kibrat mengakhiri. (TIM) 
Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag