Sunday, August 2, 2020

Masya Allah, 1000 orang hambaNya yang terpilih menjadi tamuNya

Empat Lawang UKN
Pandemi Covid19 sampai musim Haji 2020 dilaksanakan belum juga sirna di muka bumi ini. Banyak hamba – hamba Allah di seluruh dunia ini yang berencana
untuk melaksanakan rukun islam kelima tersebut, tapi Allah hanya memilih 1000 orang saja untuk menjadi tamuNya di tanah haram.
Mereka adalah hamba-hamba  Allah yang sangat beruntung. Sebab Ibadah Haji itu tidak semuanya orang yang
bisa melaksanakannya. Banyak orang yang berkecukupan secara financial, tapi karena tidak ada panggilan untuk menjadi tamuNya, maka merekapun tidak dapat melaksanakannya. Sebaliknya ada hamba yang tidak mempunyai kecukupan secara financial, namun karena sudah ada panggilanNya, maka diapun bisa melaksanakan panggilan ibadah haji tersebut tersebut.
Indonesia merupakan Negara yang berpenduduk muslim terbesar di dunia, di musim pandemic covid19 tahun  2020 ini, hanya 13 orang saja yang terpilih untuk menjadi tamunya Allah dalam melaksanakan ibadah haji. Seperti yang dikutip dari newsdetik.com. ketiga belas orang tersebut adalah WNI yang tinggal di Arab Saudi yang mendapat kesempatan menjadi jamaah haji 2020. dan sejak Rabu, 29 Juli kemarin mereka sudah tiba di Makkah untuk mengikuti rangakaian prosesi haji 2020.
Pemerintah Kerajaan Arab Saudi melakukan segala cara untuk menghindari kasus covid19 di tahun haji 2020 ini. Dan hasilnya dilaporkan bahwa tidak ada jemaah haji 2020 ini yang terinfeksi covid19. (TIM
Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag