Wednesday, August 5, 2020

Akhirnya HDA dipercaya secara Aklamasi Pimpin Partai Golkar Empat Lawang Periode 2020 - 2025

Empat Lawang, UKN
Hari Selasa tanggal 4 Agustus 2020, DPD Partai Golar Kabupaten Empat Lawang melaksanakan Musda ke IV tahun 2020 di sekretariat Partai Golkar 
Kabupaten Empat Lawang. Hadir dalam Musda tersebut Ketua DPD  Golkar Provinsi Dr. H Dodi Reza Alex Noerdin, Lic. Econ, MBA bersama rombongn, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Anita Noeringhati, Ketua Fraksi FG Provinsi Sumsel, Ketua Wantim Golkar Empat Lawang H. Al Jufri hmad, para ketua DPD II dan sekaligus ketua DPRD kota Lubuk Linggau, ketua DPD II Muratara, ketua DPD II terpilih Kab lahat seluruh pengurus  DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang dan seluruh pengurus DPD Partai Golkar di sepuluh kecamatan dalam Kabupaten Empat Lawang. 
BACA JUGA :
H. David Adrianto Al Jufri, ketua DPD Golkar Kabupaten Empat Lawang periode 2015-2020 menyampaikan bahwa kedepan banyak sekali agenda – agenda yang harus kita lewati salah satunya adalah Pilkada. Untuk itu kedepan agar para kader dan simpatisan bersiap untuk merebut kemenangan  tersebut.
Selanjutnya,  Ketua DPD  Golkar Provinsi Dr. H Dodi Reza Alex Noerdin, Lic. Econ, MBA, dalam sambutannya, meminta para kader partai Golkar bersiap untuk mengulangi kembali kejayaan partai yang selama ini telah berhasil di rebut. “ Saya meminta agar para kader Partai Golkar bersama simpatisan Partai untuk mempersiapkan diri merebut kejayaan partai Golkar yang pernah kita Raih. Dahulu pucuk pimpinan Sumatera Selatan dan Pucuk Pimpnan kabupaten Empat Lawang dijabat oleh kader Partai Golkar yang terbaik. Kedepan ini mari kita rebut kembali kejayaan tersebut. Kita tempatkan kader- kader terbaik kita baik di Propinsi Sumatera Selatan maupun di kabupaten / kota yang ada di Sumsel ini. Ini kita mulai dari Empat Lawang. Sebab, dahulu, pimpinan sumsel adalah kader Golkar orang empat lawang dan Pimpinan Empat Lawang adalah kader Golkar juga. “ ujar ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Selaatan.
Dalam Musda IV Partai Golkar kabupaten Empat Lawang kali ini, seluruh peserta  Musda secara aklamasi memutuskan H. David Adrianto Al Jufri (HDA) sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang untuk masa bakhti 2020 s/d 2025. (TIM)
Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag