Monday, April 8, 2024

Holda Kader Potensial, Masuk Dalam Radar DPP Untuk Dipertimbangkan Maju Pilgub Sumsel

Semsel UKN

Bendahara DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sumsel Ir Holda Msi memastikan akan maju dalan kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel periode 2024-2029 mendatang. Holda merupakan satu-satunya perempuan pertama di Sumsel yang berani maju dalam Pilgub Sumsel mendatang.


“Partai Demokrat membuka kran seluas-luasnya bagi kader potensial  untuk maju baik ke Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel maupun pilkada bupati dan walikota. Pertimbangan saya maju di Pilgub Sumsel karena sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Sumsel selama 15 tahun ,” 

Holda mengaku , pertimbangannya maju  dalam Pilgub Sumsel kali ini lantaran selama Sumsel berdiri belum ada perempuan yang berani maju dalam Pilgub Sumsel.

“Barangkali ini inspirasi perempuan-perempuan lainnya untuk bisa berkompetenisi juga untuk menjadi pemimpin di Provinsi Sumsel,” ujar holda.

Terpisah Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat Sarjan Tahir menyampaikan "Holda, srikandi yang ulet,cerdas dan santun mempunyai leadhership yang baik. Pengalaman tiga periode di DPRD sumsel menjadi modal yang besar untuk bisa maju di tingkat yang lebih tinggi lagi di sumsel." 

Holda sebagai kader potensial di sumsel juga masuk dalam radar DPP untuk dipertimbangkan maju pilgub sumsel, artinya masyarakat sumsel ingin perubahan dan perbaikan dengan memberi dukungan kepada calon pemimpin baru apalagi dari kaum srikandi demokrat.  

"Ini akan jadi catatan sejarah pertama kali gubernur sumsel perempuan jika Holda terpilih."

Saat di tanya pada level apa yang bersangkutan mencalonkan diri? Apakah pada level gubernur atau wakil gubernur? Ia menegaskan Kedua level tersebut bisa, tapi untuk lebih mantap di sumsel 1, Ringkasnya (TIM)


Share:

0 komentar:

Featured Post

Perempuan cerdas berintegritas akan entaskan kemiskinan Sumatera Selatan, dengan Program Ekonomi Hijau

Cari di web ini

Tag