Thursday, April 21, 2022

DPC Partai Demokrat Empat Lawang bagi bagi takjil di Ramadhan 1443 H /2022 M

Empat Lawang UKN

Sore ini, Rabu 20 April 2022 Masehi yang bertepatan dengan Rabu 18 Ramadhan 1443 Hijria sekitar pukul 16.30 wib, DPC Partai Demokrat Empat Lawang membagikan ratusan bingkisan takjil (makan/minuman pembuka puasa_Red) kepada masyarakat umum yang melintas di depan Kantor DPC Partai Demokrat di desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. 


Hadir dalam kegiatan amal tersebut Herman Rosul, anggota DPRD Empat Lawang sekaligus ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang dan didamping oleh isterinya Ibu, Ir. Holda, M.Si yang notabene adalah anggota DPRD Sumsel dari dapil 7. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Herman Rosul mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan amal partainya untuk sekedar berbagi kebahagian kepada sesama khususnya masyarakat umum dan masyarakat yang melintas di depan kantor DPC Partai. 

“ Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi kebahagian dengan cara salah satunya berbagi takjil untuk berbuk puasa kepada sesama sesama khususnya masyarakat umum dan masyarakat yang melintas di depan kantor DPC Partai kita ini. Dengan berbagi kebahagiaan ini, kita berharap kiranya masyarakat dapat berbahagia juga dalam berbuka puasanya. Kedepan kegiatan ini akan kita tingkatkan lagi dengan begitu akan banyak masyarakat yang menerima kebahagian ini.” Ujar Herman Rosul yang di damping oleh isteri tercintanya, Ir. Holda, M.Si.

Dari pantawan awak media, banyak masyarakat setempat yang tampak antusias dengan kegiatan tersebut dan kegiatan ini berjalan aman dan lancar. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Merasa dicemarkan nama baiknya, M. Maita Calon Kades Rantau Tenang Lapor Polisi

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Cari di web ini

Tag