Thursday, April 12, 2018

Camat Tebing Tinggi Kumpulkan RW da RT

Hadapi Pilkada, Camat Tebing Tinggi Kumpulkan RW da RT

Obrolan Kito,
Dalam rangka turut mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serta Guburnur dan Wakil Gubernur, Camat Tebing Tinggi Suan Amri, SP mengumpulkan pejabat RW
dan RT dalam wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang di aula kantor Camat Tebing Tinggi pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 pukul 13.00 wib.
Kegiatan ini dikemas dalam bentuk silahturahmi antara pejabat RW dan RT yang baru yang ada di Wilayah Kecamatan Tebing Tinggi dengan Camat Tebing Tinggi beserta jajarannya. Hadir dalam acara tersebut, seluruh lurah dan para RW dan RT yang ada di kecamatan Tebing Tinggi.
Dalam penjelasannya Camat Tebing Tinggi Bapak Suan Amri, SP yang disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tebing Tinggi bapak Sopian, SIP kepada awak media seusai acara tersebut di ruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah silahturahmi antara pejabat RT dan RW serta penjelasan tentang fungsi dan peran RT dan RW dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Empat lawang serta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang akan di laksanakan pada bulan Juni 2018 nanti.
“ Kami memerintahkan agar Para RT dan RW dapat berperan untuk monitoring pelaksanaan Pilkada tersebut, sebab pelaksana pilkada kali ini dilaksanakan oleh KPPS dan PPS, jadi peran RT dan RW selaku perpanjangan tangan Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi di dapat berperan untuk melakukan monitoring pilkada tersebut sehingga bila terjadi hak yang tidak diinginkan dapat segera dilaporkan ke Lurah masing masing atau ke kecamatan Tebing Tinggi untuk dapat kita anstisipasi “ Ujar Sekcam Tebing Tinggi. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa keberadaan pejabat RT dan RW sekaran ini adalah pejabat baru, sehingga dikhawatirkan mereka tidak tahu peran dan fungsinya dalam pilkada tahun 2018. “ Inilah yang mendasari kami Pihak kecamatan tebing Tinggi sehingga kami pandang perlu untuk memberikan informasi ini kepada mereka agar mereka dapat memposisikan diri mereka di lingkungannya masing-masing “ Ujar Sopian, SIP mengakhiri.
Share:

1 komentar:

moeslim sejati said...

smoga aja netralisir aparatur selalu terjaga dan soliditas terhadap perundang undangan tetap setia dan amanah siiiip

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag