Saturday, May 4, 2024

Salah seorang putra Asli Empat Lawang ambil Formulir di DPC Demokrat Empat Lawang

 Empat Lawang UKN

Muhammad Ali, S.E.,M.Si adalah salah seorang tenaga Ahli DPR RI dan putra asli Empat Lawang. Lahir dari Pasangan suami isteri yang berasal Bapak H. Hasannusi (alm) dari desa Batu Panceh dan Ibu Hj. Kartini dari Kupang Kec. Tebing Tinggi Empat Lawang. Dengan berbekal pengalamannya di bidang ilmu Pemerintahan dan Master Manajemen Sumber Daya Manusia yang dikuasinya, Muhammad Ali, S.E.,M.Si mencoba untuk membangun Kabupaten Empat Lawang yang kita cintai ini dengan mengajukan diri sebagai bakal calon Bupati Empat Lawang periode 2024 – 2029 melalui partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang.

 

Untuk merealisasikan niatnya tersebut, Muhammad Ali, S.E.,M.Si pada hari Senin, 29 April 2024 yang lalu telah mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Empat Lawang di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang. Yang bersangkutan di terima oleh Yeyen, Staf Administrasi Partai Demokrat di desa Terusan Baru kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

 

Muhammad Ali, S.E.,M.Si menyampaikan pada awak median bahwa beliau termotiviasi untuk membangun Empat Lawang melalui  visi ddan misi “ILUK”.

“ Alhamdulilah pengambilan formulir pendaftaran berjalan lancar. Dengan formulir ini, Insha Allah kalau saya mendapat dukungan dari masyarakat Empat Lawang pada Pilkada 2024 nanti, maka saya akan menerapkan visi dan misi ILUK yaitu  Indah, luwes, unggul dan Kreatif. Ini adalah motivassi saya.” Ujar Bacalon Bupati dari partai.


Lebih lanjut Muhammad Ali, S.E.,M.Si menyampaikan bahwa bila beliau terpilih menjadi bupati Empat Lawang periode 2024-2029 nanti maka akan          Menjadikan Empat Lawang Pusat Wisata Alam, Membangun Sekolah Pertanian dan Perguruan Tinggi Pertanian yang Putra Putri kedepan Gratis dan Menjadikan Empat Lawang Pusat Industrilisasi Pertanian yang Modern. Untuk itu  dukungan dari keluarga besar membuat Muhammad Ali yakin mampu bersaing dipemilihan kepala daerah Kabupaten Empat Lawang. Apalagi Ali merasa banyak pembangunan yang harus dibenahi dan ditingkatkan untuk membuat Empat Lawang menjadi lebih baik lagi. Lobi-lobi ke partai dan tokoh masyarakat Empat Lawang terus dilakukan untuk mewujudkan cita-cita tersebut ujarnya mengakhiri. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag