Saturday, April 6, 2024

MTQ Tingkat Kabupaten Empat Lawang Tahun 2024 dibuka oelah Pj Bupati

 Empat Lawang UKN

Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XVII Tahun 2024 yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, pembukaan Selasa, (5/3/2024) berlangsung sukses.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, dan dihadiri Kapolres Empat Lawang, Perwira Penghubung Kodim 0405 Lahat, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, sejumlah kepala OPD, Camat dan seluruh Qori dan Qori’ah se-Kabupaten Empat Lawang.

Pada pembukaan MTQ ke XVII Tahun 2024, diawali dengan pelantikan Dewan Hakim dan dilanjutkan dengan pemukulan beduk oleh Pj Bupati Empat Lawang sebagai tanda dibukanya secara resmi MTQ yang ke XVII tingkat Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati menyampaikan kepada siapapun yang terpilih dan menjadi pemenang apabila pantas dan layak, maka dia akan mewakili Kabupaten Empat Lawang diajang MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Selamat bertanding. Berikanlah kemampuan yang terbaik, karena yang terbaik lah yang akan menjadi pemenang MTQ Tahun 2024 ini,” ungkapnya. (TIM)
Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag