Thursday, April 25, 2024

HOLDA Serius, sudah ambil Formulir calon Gubernur Sumsel di tiga Partai

Palembang UKN

Holda membuktikan keseriusannya untuk maju menjadi calon Gubernur Sumatera Selatan. Insya Allah satu satunya dari perempuan Holda maju untuk ikut kontestasi di Pilkada Sumsel. Hal ini dibuktikannya Holda yang sudah mengambil Formulir di tiga Partai Politik yaitu Partai PDIP, PAN dan Partai Demokrat pada Rabu (24/4/2024) di kota Palembang. Tidak tertutup kemungkinan akan ambil formulir juga di Partai yang lain. 


“ Sebagai Kader Partai yang militan dan keseriusan saya untuk ikut bersiang dan maju dalam pemilihan Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024 sebab masih banyak kalangan yang bertanya tanya tentang keseriusan ini, maka inilah pembuktiannya” ungkap Holda pada awak media melalui handphon. 

Menanggapi  dengan Cik Ujang dan Harnojoyo yang juga ambil Formulir di Partai Demokrat, Holda mempersilakan saja sebab semua kader tidak dilarang termasuk siapa saja boleh ambil formulir, tapi kalo Holda ambil Formulir calon Gubernur bukan calon wakil gubernur seperti Harnojoyo, nanti partai yang akan menilai partai Demokrat ini mau mendorong kadernya untuk calon Gubernur atau hanya sekedar wakil Gubernur.   

“ Seperti kita ketahui bersama beberapa hari lalu banyak media yang memberitakan bahwa ketua kami Cik Ujang tetap maju calon Bupati kembali di Kabupaten Lahat “ kata  Holda lebih lanjut.

Pada saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Holda membawa pasukan perempuan lebih kuran 30 orang semuanya kaum perempuan, mereka berbaju merek PDRI (Perempuan Demokrat Republik Indonesia) Sumatera Selatan, yang notabene ketuanya adalah Ibu Holda sendiri, PDRI ini tersebar d 17 kota kabupaten di Sumatera Selatan bahkan seluruh indonesia, ada lagi srikandi Demokrat. Pokoknya dengan Bismillah 2024 ini Insya Allah Gubernurnya Perempuan kudai, ujar Holda mengakhiri. (Red) 

Share:

0 komentar:

Featured Post

Salah seorang putra Asli Empat Lawang ambil Formulir di DPC Demokrat Empat Lawang

Cari di web ini

Tag