Friday, April 26, 2024

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Empat Lawang Yang ke-17 digelar DPRD

 Empat Lawang UKN

Hari ini, Rabu (24/4/2024). DPRD Empat Lawang mengelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke-17.


Rapat Paripurna luar biasa yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi, SE dan dihadiri mayoritas anggota DPRD. Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM, Pj Sekretaris Daerah Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes, Bupati Empat Lawang periode 2024-2029 Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH dan para kepala Forkompinda, Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang Tuti Komariah, Ketua Ikatri, Ketua Dharmawanita, tokoh agama, tokoh masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang (IKL4L) dan tokoh adat serta organisasi kemasyarakatan, serta sejumlah pejabat daerah tetangga seperti anggota DPR RI Ir. Sri Meliyana, Wali Kota Pagar Alam, H.Lusapta Yudha Kurnia serta para Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur, Pejabat eselon 2,3 dan 4 serta Camat dan Kepala Desa se-kabupaten Empat Lawang.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Fauzan khoiri menyampaikan tekad untuk terus berupaya menjadi yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Empat Lawang di masa depan.


Pj Gubernur Sumatera Selatan melalui Staf Ahli Gubernur menyampaikan beberapa pesan pada hari ulang tahun Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 tahun ini. Menurutnya saat ini Kabupaten Empat Lawang banyak kemajuan dan banyak mendapatkan penghargaan. Setiap penghargaan adalah bentuk keberhasilan, dan jangan merasa puas dengan keberhasilan ini. Karena ini adalah simbol atau langkah awal ujarnya.(TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Salah seorang putra Asli Empat Lawang ambil Formulir di DPC Demokrat Empat Lawang

Cari di web ini

Tag