Friday, April 19, 2024

Sebroyot Keluarga Ir. Holda Kota Linggau, Siap menangkan Holda di Pilkada Sumsel 2024

 Lubuk Linggau UKN

Ir. Holda, M.Sc salah seorang bacalon Gubernur Sumatera Selatan 2024 – 2029 mengunjungi sanak familynya yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau pada Kamis (18/4/2024). Acara di adakan di Restoran Sebroyot, sekitar  pukul 20.30 sd selesai,  lebih dari 100 broyot (Sanak famili terdekat. Red) Ir. Holda yang berdomisili di  Kota Lubuk Linggau semua hadir. 


“ Ini adalah keluargo mandas nian (Famili yang sangat dekt.Red), nanti mereka akan mengajak dan membentuk jaringan dukungan dari Kota sampai tingkat RT. sekota Lubuk Linggau. Sanak Famili ini akan meneyampai dan mengajak  dukungan pada dulur dulur yang ada di kota dan di kabupaten se Sumatera Selatan ” ujar Herman Rusul Yunus, suami Ir. Holda kepada awak media melalui aplikasi WA. 

Selanjutnya Herman Rusul yang hadir dalam acara itu mewakili Holda menyampaikan ucapan Terima kasih, dengan Koyong, Kopik, adek sanak sedulur,  semare satu tujuan,  yang telah membuat acara pernyataan dukungan untuk Holda dengan cara swadaya / sumbangan antar mereka sendiri. 

Acara yang digelar oleh sebroyot keluarga Holda dengan swadaya di tempat  yang berkelas ini,   membuat Holda terharu dan tersanjung karena dukungan ini tumbuh dari bawah,  sehingga menimbulkan keyakinan yang kuat bagi Holda untuk maju menuju Sumatera Selatan 1.

“ Wajar saja Holda didukung karena Musi Rawas karena ini adalah tumpah darah  kelahiran Holda,  Saat e Wang kite jadi Pemimpin Sumatera Selatan,  betine pule, tentu lebih amanah,  lebih penyayang,  lebih merangkul rakyat bukan memukul rakyat.(Saatnya orang kita jadi pemimpin Sumatera Selatan. Seorang perempuan tentu lebih amanah, lebih penyayang ... dst. Red) ujar Herman Rusul mengakhiri. (Red)

Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag