Thursday, February 22, 2024

Srikandi Muaythai Koni Empat Lawang siap ikuti PON 21 Aceh Sumut Tahun 2024

Empat Lawang UKN

PON XXI atau PON Aceh-Sumut 2024 dijadwalkan akan berlangsung dari 8-20 September 2024.

Atlit cabor Muaythai Koni empat lawang, Aprilia Namira Rizky Az zahra pelajar kelas IX,  SMP negeri 1 Tebing Tinggi terpilih untuk mempetkuat kontingen olah raga cabor Muaythai Provinsi Sumatera Selatsn. Hal disampaikan oleh Budi, koordinator Koni Empat Lawang kepada awak media.

Lebih lanjut, pak Budi menyampaika bahwa selain cabor Muaythai, Koni Empat Lawang juga mengirim Rahma, atlit cabor Kuras putri.


"Alhamdulilah, kedua atlit Muaythai dan kurash putri kita saat ini sedang mengikuti Pelatihan Tingkat Daerah (PELATDA) di Palembang" ujar budi kepada awak media.
Lebih lanjut Budi mengatakan bahwa ketua KONI EmpatLlawang, Ir. Suharli M Yamin tetap mensuport atlit 4 lawang, Aprilia Namira Rizky  Az zahra untuk mencapai prestasi lebih tinggi lagi yaitu mencapai Sea game. 


Kami bangga 2 atlet kami atas nama Rahma dan Zahra bisa mewakili  Sumsel di ajang PON Aceh Sumut dan diharapkan kedepan untuk atlit binaan KONI 4 lawang bisa mengikuti jejak atlit yang berhasil diajang Porprov, PON dan Seagame nantinya. ujar Budi mengakhiri. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Konsep Ekonomi Hijau untuk Sumsel Sejahtera

Cari di web ini

Tag