Wednesday, February 14, 2024

Aneh!!!, Pileg belum dimulai, tapi kotak suara sudah terisi surat suara.

 Empat Lawang UKN

Hari ini Rabu, 14 Februari 2024 sekitar pukul 8 pagi, dunia maya dihebohkan dengan akun Facebook Edo Tula yang menayangkan temuan aneh di TPS 5 Desa


Lubuk Layang Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. Dari tanyangan vidio yang berjumlah 3 vidio tersebut, pemilik akun FB Edo Tula menjelaskan bahwa kotak suara DPDR Kabupaten sudah terisi surat suara, padahal, proses pencoblosan belum dimulai.

Edo Melki pemilik akun FB tersebut mendatangi TPS 5 karena yang bersangkutan adalah kontestan pileg dari Partai Amanat Nasional nomor urut  5 Dapil Pendopo kabupaten Empat Lawang, sehingga yang bersangkutan ingin memastikan pileg berjalan secara jurdil. Tapi beliau menemukan hal yang aneh karena Kotak Suara DPRD Kabupaten sudah terisisi surat suara, padahal pencoblosan belum dimulai. Hal ini tampak jelas dari tayangan vidio Facebook yang ditayangkannya.

Kekita awak media menghubungi pemilik akun FB Edo Tula melalui aplikasi WA, yang bersangkutan membenarkan hal tersebut. Dan ketika dikonfirmasi apa tanggapan KPPSnya, beliau menjawab “ diam galo” (diam semua.red). Dan saat berita ini di tayangkan yang bersangkutan sedang berusaha untuk mencari jawabannya.  

Berikut link vidio

https://web.facebook.com/story.php?story_fbid=399986172567409&id=100076680875030&mibextid=UVffzb

Awak media berusaha mencoba menghubungi komisioner KPU Empat Lawang melalui WA "tadi ketuo sudah ke lokasi, tapi sampai sekarang belum ado kabar" Jawab Ongki, salah seorang komisioner KPU Empat Lawang melalui pesan WA. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag