Thursday, August 31, 2023

Meyambut HUT ke 22, DPC Demokrat Empat Lawang gelar Door Prize di Pantai Terusan

 Empat Lawang UKN

          Dalam rangka memeriahkan hari jadi Partai Demokrat yang ke 22 tahun 2023, DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang melaksanakan kegiata door prize di pantai desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada Sabtu, 2 September 2023. Selain door prize, juga akan dilaksanakan pertandingan volly ball yang diikuti hanya 8 club volley. Kedelapan club tersebut merupakan pemenang juara 1, 2, 3 dan 4 pada pertanding volley ball yang dilaksanakan di Sungai Lidi kelurahan pasar  kec. Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang beberpa minggu yang lalu. Hali ini terungkap dari penjelasan H. Herman Rusul Ketua DPC Demokrat Empat Lawang di kediamannya pada Kamis,(31/08/2023). Lebih lanjut H. Herman Rusul berharap pada kader, simpatisan dan masyarakat dapat turut hadir untuk memeriahkan kegiatan HUT Partai Demokrat di Pantai desa terusan.

Baca Juga : PERATURAN PUNGUTAN DAN SUMBANGAN DI SEKOLAH

“ Inshaa Allah, pada hari Sabtu mendatang, Partai Demokrat akan melaksanakan kegiatan dalam menyambut HUT Partai Demokrat yang ke 22 Pada kegiatan tersebut kami akan mengadakan door prize serta pertandingan volley ball. Dalam pertandingn tersebut, kami memang membatasi peserta pertandingan hanya 8 club volley yang terdiri dari 4 club volley putra dan 4 club volley putri hasil pemenang pertandingan volley ball beberapa minggu yang lalu di Sungai Lidi. Kebijakan pembatasan peserta pertandingan dikarenakan padatnya kegiatan kami dalam memeriahkan HUT Partai Demokrat. Sehingga bila kami buka open turnamen, maka waktunya tidak sempat lagi. Ini saja pada tanggal 4 dan 5 september 2023 nanti, semua kader dan pengurus DPC Demokrat akan berangkat ke Palembang, guna bersatu dengan DPD dalam melaksanakn kegiatan HUT Partai. Dan setelah acara HUT Partai di tingkat DPD, kami berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pertemuan kader partai secara nasional bersama DPP sekaligus mendengarkan arahan dari AHY, ketua Umum Parta Demokrat dalam rangka  Pileg, dan Pilpres tahun 2024 mendatang. Jadi memang waktunya sangat sempit sekali.”  H. Ujar Herman Rusul menjelaskan  pada awak media.

Lebih lanjut Ketua DPC Demokrat Empat Lawang mengatakan bahwa, sebelum perayaan puncak HUT partai Demokrat ke 22 tanggal 14, tanggal 13 September 2023 akan digelar Rapimnas yang akan membahas hal-hal yang sangat penting den keesokan harinya baru digelar syukuran atas 22 tahun partai Demokrat di Indonesia,(TIM) 

Share:

0 komentar:

Featured Post

Pj Bupati Empat Lawang Potong 5 Ekor Sapi kurban pada Idul Adha 2024

Cari di web ini

Tag