AYOKE TPS

Friday, August 19, 2022

Bupati Empat Lawang sampaikan KUA dan RPPAS anggaran tahun 2023

 Empat Lawang UKN

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad yang didampingi oleh Yuliu Maulana, selaku wakil bupati, telah memyampaikan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan


Rencana Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (RPPAS) tahun anggaran 2023 yang akan datang pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang, Kamis, 18 Agustus 2022. Pukul 09.00 wib. 

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang yang didampingi oleh Ahmar Rifai Waka I, Indra Syafri selaku waka II  serta dihadiri oleh 16 orang anggota DPRD kabupaten Empat Lawang. Selain itu, rapat paripurna terebut di hadiri oleh instansi vertical lainya yaitu, Kapolre Empat Lawang, Helda Prayitno, MM, Imam Murtadlo dari Kejari Empat Lawang, Dwi, SH dari Lapas Empat Lawang, perwakilan dari Bank Sumsel serta TIM percepatan pembangunan, para  asisten, dan kepala Dinas dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Dalam rapat paripurna tersebut juga telah ditandatangi kepsepakatan KUA dan RPPAS antara Bupati Empat Lawang dengan Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang. Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi, SE memberitahukan jadwal pembahasan KUA dan RPPAS, agar semua pihak yang bersanguktan kiranya dapat memaklumi dan dapat melaksanakan pembahasan tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

MTQ kecamatan Tebing Tinggi dipusatkan di Masjid Kupang

SMAN 1 TEBING TINGGI

SMAN 1 POBAR

SMAN 1 LINTANG KANAN

SMAN 1 PENDOPO

SMAN 3 KIKIM TIMUR

KABID GTK DISDIK EMPAT LAWANG

SMPN 1 PENDOPO

SMPN 1 POBAR

SMPN 1 TEBING TINGGI

SMPN 3 TEBING TINGGI

SDN 5 TEBING TINGGI

SMPN 2 TALANG PADANG

SMPN 5 TEBING TINGGI

SDN 3 TEBING TINGGI

SDN 26 TEBING TINGGI

SDN 8 TEBING TINGGI

Cari di web ini

Tag