Monday, May 23, 2022

Dengan 10 dukungan DPAC Partai Demokrat Kab. Empat Lawang, Herman Rasul siap Pimpin kembali DPC Demokrat Empat Lawang.

 Palembang, UKN

Herman Rosul selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang,


mendapatkan dukungan untuk maju kembali menjadi Calon ketua DPC Periode 2022 - 2027 dari 10 Dewan Pimpinan Anak Cabang 10 Kecamatan yang ada di kabupaten Empat Lawang. Dengan dukungan tersebut, besar harapan, Herman Rosul akan kembali memimpin DPC Partai Demokrat di Kabupaten Empat Lawang secara aklamasi. Ketika awak media menghubunginya melalui apilikasi Whatsupnya,  di tengah pelaksanaan muscab di Palembang, beliau membenarkan hal tersebut.

“ Alhamdulillah, saya masih dipercaya oleh pengurus dan anggota partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang untuk maju menjadi Ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Empat Lawang untuk masa bakhti 2022-2027. Dengan dukungan tersebut, Inshaa Allah kedepan saya akan berusaha meningkatkan jumlah perolehan kursi DPRD kabupaten Empat Lawang dari 3 Kursi menjadi 6 Kursi pada pileg tahun 2024 nanti” ujar Herman Rosul melalui sambungan Whatsupnya.

Pada kesempatan tersebut, Herman Rosul mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada DPAC Partai Demokrat Kab. Empat Lawang. “ Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan terima kasih yang setlusnya kepada DPAC Partai Demokrat se kabupaten Empat Lawang yang tetap setia dan berjuang di Partai besutan Pak SBY ini.” ujarnya  

Lebih lanjut Herman Rosul menjelaskan bahwa, “ Hari ini, Senin (23/05/2022) DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan tengah melangsungkan pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) untuk memilih ketua ketua DPC Partai Demokrat serentak se Sumsel di hotel Exelton Palembang. Hadir dalam kegiatan Muscab tersebut pengurus DPP, DPD, DPC dan DPAC Partai Demokrat 17 Kabupaten/ Kota serta seluruh anggota Dewan Provinsi dan kabupaten / kota   se sumsel sebanyak 75 orang anggota dewan. Pelaksanaan Muscab Partai Demokrat Sumatera Selatan serentak di mulai dengan tahapan verifikasi bakal calon ketua DPC untuk masa jabatan tahun 2022 sampai tahun 2027 pada hari minggu tanggal 22 Mei 2022 kemarin.”  Ujarnya Herman Rosul mengakhiri.

Ketika berita ini ditayangkan, kegiatan Muscab DPC Partai Demokrat Se Sumatera Selatan di hotel Exelton Palembang masih berlangsung.(TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Merasa dicemarkan nama baiknya, M. Maita Calon Kades Rantau Tenang Lapor Polisi

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Cari di web ini

Tag