Tuesday, May 24, 2022

Akhirnya, Herman Rusul Yunus, SE. M.Si. di tetapkan sebagai calon terpilih secara aklamasi sbg ketua DPC PARTAI DEMOKRAT Kab. Empat Lawang masa bakhti 2022-2027

 Palembang UKN

Akhirnya, Senin malam(, 23/05/2022) pukul 21.20 bertempat di Hotel exelton Palembang Sumater Selatan,  10 orang ketua DPAC Demokraat di 10 kecamatan selaku peserta muscab IV tahun 2022, menyatakan secara aklamasi, tetap mendukung dan memilih kembali Herman Rusul Yunus, SE.M.Si. sebagai ketua dengan  program kerjanya 5 tahun kedepan. 


Ketua terpilih, Herman Rusul Yunus, SE. M.Si ketika di hubungi awak media melalu smbungan seluler menyatakan bahwa target dan Sasaran yang jelas menang dalam pemilu 2024, dan mendukung AHY jadi Presiden di pilpres 2024 yang akan datang.

“ Alhamdulillah, 10 ketua DPAC Partai Demokrat di 10 kecamatan Kabupaten Empat Lawang secara mufakat mengusulkan dan memilih saya untuk mengemban amanah sebagai ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Empat Lawang untuk masa bakhti 2022-2027. Ini merupakan amanah yang berat, tapi Inshaa Allah akan saya emban. Sebab target yang ditetapkan adalah meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Empat Lawang dari 3 menjai 6 kursi, serta mendukung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY menjadi Presiden RI pada pilpres 2024 mendatang. Untuk itu, dukungan dari seluru kader dan simpatisan partai sangat saya harapkan, agar target tersebut dapat di capai.” Ujar Herman Rusul.     

Lebih lanjut, Herman Rusul menyatakan bahwa,” Statemen saya selagi tetap di dukung kader deomkrat kabupaten Empat Lawang dan infrastruktur partai serta di percaya oleh para petnggi partai, saya akan tetap Setia dan bekerja semaksimal mungkin demi membesarkan Partai Demokrat ini.  Secara hirarki,  DPP, DPD, DPC dan DPAC hingga Ranting,  harus searah sejalan satu tujuan,  tidak ada kata tidak bisa, dalam bekerja membesarkan partai.  Untuk itu perlu pengorbanan waktu, tenaga, pikiran bahkan materi.  Kader yang baik, hàrus berterima kasih dengan Partai,  karena dengan partai sebagai rumah besar bersama adalah Institusi untuk mengabdi pada bangsa dan negara,  dan jalur menyampaikan ide serta gagasan untuk ikut membangun peradaban di saat ini. “ Ujar Herman Rusul Yunus, SE, S.Msi ketua terpilih, DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang masa bakti 2022-2027.

Seperti yang diberitakan kemarin, DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV secara serentak di 17 Kabupaten / Kota dalam wilayah provinsi Sumatera Selatan di hotel exelton Palembang. Kegiatan Muscab IV DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan secara serentak berjalan lancar dan aman. (TIM)





Share:

0 komentar:

Featured Post

Merasa dicemarkan nama baiknya, M. Maita Calon Kades Rantau Tenang Lapor Polisi

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Cari di web ini

Tag