Wednesday, November 17, 2021

Drainase dana desa Ujung Alih tahun 2021 telah selesai dibangun

 Empat Lawang UKN

    Senin, 1 November 2021, Tim verifikator dana desa telah selesai memverifikasi drainese desa Ujung Alih kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Drainase tersebut dibangun dengan dana desa tahun anggaran 2021. Hal ini diketahui dari penjelasan Pj. Kepala Desa Ujung Alih, Awaludin Burhan di kediamannya pada Selasa (14/11/21). “ Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, Tim verifikator dari kecamatan dan pendamping desa telah selesai memverifikasi bangunan drainase dengan total panjang 303 meter telah diverifikasi pada Senin, 1 November yang lalu. Bangunan tersebut terletak di 2 lokasi. 1 Lokasi panjangnya 78 meter  dan lokasi yang lainnya sepanjang 225 meter.” Ujar Burhan, Pj. Kepala Desa Ujung Alih kepada awak media.

   Lebih lanjut, Pj. Kepala desa berharap kiranya drainase yang telah di bangun tersebut dapat mengatasi genangan air saat musim hujan, sehingga tidak menimbulkan genangan air yang berpotensi menjadi sumber penyakit dan sarang nyamuk.

    Sementara itu, ditempat terpisah, Sopian, SIP, camat Tebing Tinggi membenarkan bahwa tim kecamatan dan tim pendamping desa telah melakukan verifikasi terhadap pekerjaan dana desa ujung alih tersebut. Lebih lanjut camat Tebing Tinggi mengatakan bahwa yang diverifikasi itu bukan hanya di desa Ujung Alih saja, tapi di seluruh  desa dalam wilayah kecamatan Tebing Tinggi.

      Sopian, SIP, camat Tebing Tinggi, berharap agar bangunan yang sudah dibangun di desa-desa tersebut, kiranya dapat dijaga dan dirawat oleh warga dan pemerintah desa setempat agar bangunan tersebut tidak cepat rusak dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga khususnya di kecamatan Tebing Tinggi. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Bupati Empat Lawang Bertekad Perjuangkan Kesejahteraan Guru

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Cari di web ini

Tag