Tuesday, November 30, 2021

Bupati Empat Lawang Bertekad Perjuangkan Kesejahteraan Guru

 Empat Lawang UKN

      Hari Guru yang ke  76 tahun 2021 diperingati dengan upacara bendera di lapangan pemkab empat lawang. Upacara bendera yang dihadiri oleh ratusan guru baik SD, SMP maupun SMA tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad pada hari Kamis (25/11/2021).

 

    Dalam amanatnya, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menyampaikan bahwa guru adalah warga pilihan dan menjadi manusia terhormat karena tugasnya menjadi pendidik di tengah masyarakat.

 

      “ Saya berharap agar para guru sebagai tenaga pendidik menyadari bahwa  Empat Lawang dapat lebih maju dengan peran aktif para guru, untuk itu, para guru harus meningkatkan kompetensi dan kapasitas masing.” ungkap H Joncik Muhammad kepada wartawan, usai pelaksanaan upacara Hari Guru Nasional di lapangan upacara Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Kamis (25/11/2021).

 

         Lanjut Bupati, mengatakan, ditengah perkembangan zaman yang sudah luar biasa ini para guru harus paham Informasi Teknologi (IT). “di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, para guru dituntut untuk menerapkan sistem pembelajaran berbasis IT. Selain itu ditengan kondisi yang masih pandemi, para guru diharapkan dapat menyesuaikan budaya baru, cara-cara baru, dari pembelajaran yang sebelumnya tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauhSaya selaku Ketua PGRI Empat Lawang, akan memperjuangan kesejahteraan para guru.  Guru memiliki peranan penting terhadap kemajuan Negara. Tanpa guru bangsa dan Negara akan sulit menjadi maju, tanpa guru tidak akan lahir para pemikir – pemikir yang ingin memajukan negeri ini. Karena guru pembentuk karakter bangsa dan para gurulah yang mendidik putra – putri bangsa yang menjadi penerus keberlangsungan Negara ujar Bupati Empat Lawang kepada awak media mengakhiri. (TIM)
Share:

0 komentar:

Featured Post

BAPPEDA EMPAT LAWANG LAKSANAKAN PELATIHAN DAN DISEMINASI INOVASI TITANIK MELALUI BUDIDAYA MAGGOT BSF

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Cari di web ini

Tag