Friday, March 19, 2021

DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, silahturahmi ke Polres Empat Lawang

 Empat Lawang UKN

        Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, hari ini, Jumat (19/03/2021) sekitar pukul 10.00 wib


bersilahturahmi ke Polres Empat Lawang guna menjelaskan keabsahan kepengurusan DPC Partai Demokrat Empat Lawang di bahwa kepemimpinan AHY.

     Rombongan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang yang dipimpin langsung oleh Herman Rosul selaku Ketua DPC diterima langsung oleh Kasat Intelkam Polres Empat Lawang AKP Rudi Hartono, SH, M.Si di ruang rapat polres Empat Lawang.

        Dalam pertemuan tersebut, Herman Rosul, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang menyampaikan kondisi terkini partai Demokrat dan menyerahkan dokumen dokumen penting tentang keabsahan DPC partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang dibawah pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Serta menanyakan tentang kemungkinan adanya kelompok kelompok tertentu yang mengatasnamakan DPC Partai Demokrat di Kabupaten Empat Lawang kepada polres Empat Lawang.

          Dalam sesi Tanya jawab tersebut, Kapolres Empat Lawang lawang AKBP Wahyu SIK melalui Kasat Intel AKP Rudi Hartono, SH, M.Si mengatakan bahwa sampai saat ini, belum ada pihak-pihak tertentu yang mengaku mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Empat Lawang selain DPC Partai Demokrat yang di pimpin oleh Herman Rosul.

          Lebih lanjut, Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono, SH, M.Si menyampaikan kepada awak media bahwa menerima silahturahmi DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat dan akan memonitor perkembangan partai democrat terkait permasalahan internal partai baik di pusat maupun di Kabupaten kita ini. “ Jadi hari ini kami telah menerima kunjungan silahturahmi DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, dalam pertemuan tersebut, mereka telah menyatakan pernyataan sikap mereka dibawah kepeminpinan AHY dan juga mohon perlindungan hukum terkait masalah internal partai tersebut dan semuanya nanti akan kami sampaikan kepada pimpinan (Kapolres. Red). Harapan kami dengan adanya silahturahmi ini akan terjalin selalu komunikasi sehingga kita akan dapatkan informasi apa yang terjadi atau pun perkembangan selanjutnya terhadap dampak dari peristiwa simbolangit dan Insya Allah kita akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi kepada jajaran partai demokrat yang ada di Empat Lawang ini” Ujar  Bapak Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono, SH, M.Si mengakhiri.

     Sementara ini dalam pernyataan sikapnya di depat awak media, Ketua DPC Demokran Kabupaten Empat Lawang, Herman Rosul menyatakan bahwa Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang tetap Solid dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). dan bila ada kelompok yang lain yang mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang maka itu adalah illegal dan akan kami tuntut sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.(TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Lima Anggota BPD Desa Sugiwras Tebing Tinggi Empat Lawang telah terpilih

Cari di web ini

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Tag