Thursday, March 22, 2018

Kadis Pendidikan Prov. Sumsel Kunjungi SMA dan SMK Kab. Empat Lawang


Kadis Pendidikan Prov. Sumsel Kunjungi SMA dan SMK Kab. Empat Lawang

Obrolan Kito
Hari  Rabu tanggal 21 Maret 2018, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Bapak Drs. Widodo, M.Pd melakukan kunjungan ke Kabupaten Empat Lawang dalam rangka melaksanakan program pembinaan rutin untuk
meningkatkan kinerja kepala sekolah, guru baik PNS maupun non PNS di tingkat SMA dan SMK yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Khusus kunjungan kali ini ditujukan untuk kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Kota Tebing Tinggi Empat Lawang pada pukul 13.00 wib. Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kab. Empat Lawang ibu Dra. Rita Purwaningsih, M.Pd, seluruh Pengawas SMA dan SMK  Kab. Empat Lawang an 500 orang yang terdiri dari Kepala SMA dan SMK, para Guru dan PNS SMA dan SMK se Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam. Hal ini terungkap dari Penjelasan Bapak Ajrianto, S.Pd, M.Pd Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Empat Lawang selaku ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kab. Empat Lawang & Kota Pagar Alam di ruang kerjanya pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 wib.
“ Dalam sambutannya Bapak Widodo berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah dan Guru baik PNS maupun Non PNS agar bekerja sesuai dengan kebijakan dalam rangka peningkatan mutu sekolah serta mutu pendidikan di Sumatera selatan termasuk yang ditekankan diharapkan kedepan agar SMA Negeri 1 Tebing Tinggi empat lawang dapat Go Internasional “ Ujar Pak Ajrianto, S.Pd, M.Pd
          Sebelum dimulainya acara, Kepala Dinas Pendidikan Provisni Bapak Drs. Widodo, M.Pd mengunjungi SMAN 1 dan SMAN 2 Tebing Tinggi Empat Lawang serta SMKN 1 Tebing Tinggi Empat Lawang.
Lebih lanjut Bapak Ajrianto, S.Pd, M.Pd menjelaskan bawha pada kegiatan tersebut juga dilantik kepengurusan MKKS untuk Kab, Empat Lawang dan Kota Pagar Alam yang kebetulan beliau terpilih kembali untuk mengemban amanah tersebut.   




Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA Serius, sudah ambil Formulir calon Gubernur Sumsel di tiga Partai

Cari di web ini

Tag