Wednesday, February 7, 2018

Noto dan Kison di Kec. Tebing Tinggi Hanya 138 yang Memenuhi Syarat (MS)

Persyaratan Pak Noto dan Kison di Kec. Tebing Tinggi
Hanya 138 yang Memenuhi Syarat (MS)

Obrolan Kito,
Panitia Pemilih Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang hari ini Rabu, tanggal 7 Februari 2018 dimulai pukul 09.00 wib s/d 12.00 wib
bertempat di sekretariat PPK Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang Sumatera Selatan, telah melaksanakan Rapat Pleno verivikasi factual terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Periode 2018 – 2023 dari jalur perseorangan atas nama H. Yulizar Dinoto, SH sebagai bakal calon bupati dan pasangannya Drs. H. Kison Syahrin, MM sebagai bakal calon wakil Bupati. Rapat Pleno dipimpin oleh ketua PPK, Ibu Dra. Faridah lengkap dengan 4 orang anggota PPK, Hadir dalan acara tersebut Panwascam Tebing Tinggi, seluruh PPS yang ada dalam kecamatan Tebing Tinggi, Bpk. Sulaiman Efendi wakil dari Tim Kecamatan pasangangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang jalur perseorangan atas nama H. Yulizar Dinoto, SH dan pasangannya Drs. H. Kison Syahrin, MM dan beberapa orang dari unsure masyarakat.
Dalam keterangannya, PPK tebing tinggi telah menerima berkas B.1. KWK untuk pasangan balon bupati dan wakil bupati atas nama H. Yulizar Dinoto, SH dan pasangannya Drs. H. Kison Syahrin, MM sebanyak 3.222 untuk diverifikasi pada tahap kedua. Dari hasil verifikasi Faktual tahap kedua ini diketahui berkas yang memenuhi syarat (MS) sebanyak 138 dan yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 3083. Hal ini telah disampaikan oleh PPK kecamatan Tebing Tinggi dalam rapat pleno hari ini (7/2).  Selain membacakan rekap hasil verifikasi factual dari seluruh PPS yang ada dalam wilayah kecamatan Tebing Tinggi, PPK  Kecamatan juga menghadirkan beberapa orang unsure masyarakat yang mengaku bahwa dirinya memang tidak mendukung dan bingung dari mana Tim Paslon mendapatkan KTP elektronik miliknya.
Setelah mendengar penyampaian PPK terhadap hasil verifikasi faktual pasangan calon atas nama  H. Yulizar Dinoto, SH dan pasangannya Drs. H. Kison Syahrin, MM, Bpk. Sulaiman Efendi selaku Ketua Tim Penghubung paslon tingkat kecamatan Tebing Tinggi menyatakan menolak serta tidak mau menanda tangani seluruh Berita Acara hasil verifikasi factual ini, dan Bpk. Sulaiman Efendi akan menyerahkan masalah ini ke Tim Penghubung Paslon tingkat Kabupaten untuk menyelesaikannya di KPUD Empat Lawang. “ Kami menyatakan menolak seluruh hasil verifikasi factual ini dan keberatan menanda tangani Berita Acara rapat pleno ini. Biarlah nanti tim penghubung Kabupaten yang akan menyelesaikannya pada tingkat KPUD empat lawang “ ujar Sulaiman Efendi dalam tanggapannya terhadap penyampaian hasil verifikasi factual PPK kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.


Share:

0 komentar:

Featured Post

Geliat Petani Porang Empat Lawang

Cari di web ini

Tag