Wednesday, December 14, 2022

Partai Demokrat Empat Lawang Sosialisasikan bacaleg 2024

 Empat Lawang UKN

          Dalam rangka menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 nanti, Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang laksanakan evaluasi  dan sosialisasikan para bakal calon legeslatif (bacaleg) agar apa yang ditargetkan oleh partai dapat diraih pada pileg tahun 2024 nanti. 

          Kegiatan evaluasi  dan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Sabtu (10-12-2022) di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi  dan dimulai pada  pukul 10.00 wib. Hadir dalam kegiatan terebut seluruh pengurus PAC, bacaleg, pengurus DPC dan Ibu Holda, bendahara umum DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan.

          Herman Rosul selaku Ketua DPC menyampaikan kepada peserta tentang misi dan visi partai DPP Demokrat yang saat ini sedang mengusung AHY, ketua umum untuk menjadi wakil presiden pada pilpres tahun 2024 nanti serta target yang akan dicapai DPC Partai Demokrat pada pileg nanti serta persiapan pelantikan serentak pengurus DPC Partai Demokrat se Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2023 mendatang.

“ Inshaa Allah, pada bulan Januari 2023 mendatang  seluruh DPC Partai Demokrat se Sumatera Selatan akan dilantik serentak oleh AHY selaku ketua Umum Partai di Kota Palembang. Untuk itu seluru PAC dan bacaleg diharapkan kehadirannya pada pelantikan tersebut. Selain itu, untuk meraih target kursi DPRD Kabupaten Empat Lawang, maka diharapkan sinergifitasnya PAC  dan bacaleg  agar dapat saling bantu membantu serta mengkondisikan sanak familihnya masing masing  baik dalam satu dapil maupun diluar dapilnya agar mereka memilh caleg atau lambang partai democrat. Dengan demikian perolehan kursi partai democrat di kabupaten Empat Lawang ini dapat meningkat dari 3 kursi menjadi 4 kursi atau lebih.” Ujar Herman Rosul dalam paparannya.

          Senada dengan Ketua DPC, Ibu Holda, yang sekaligus ketua komisi 4 DPRD Provinsi Sumatera Selatan menyatakan bahwa dirinya berusaha untuk mepasilitasi keperluan bacaleg pada pileg mendatang.

“Inshaa Allah, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi keperluan bacaleg kabupaten Empat Lawang agar para bacaleg lebih mudah dalam mensosialisasikan misi dan visi bacaleg kepada konstituennya. Seperti spanduk, kartu nama untuk sosialisasi dll. Untuk itu saya berharap agar para bacaleg mulai untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat di dapilnya masing-masing. Ajak masyarakat untuk mempercayakan aspirasinya kepada partai democrat khusunya pada bacaleg partai. Dengan demikian target perolehan kursi dapat kita raih. Ujar Ir. Holda, bendahara DPD Demokrat yang sekaligus anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan mengakhiri. (TIM) 

Share:

0 komentar:

Featured Post

Konsep Ekonomi Hijau untuk Sumsel Sejahtera

Cari di web ini

Tag