Wednesday, October 5, 2022

BPBD Empat Lawang bersihkan pohon tumbang di jalan poros

 Empat Lawang UKN

          Angin kencang yang melanda daerah Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang beberapa hari yang lalu, sempat numbangkan pohon yang merintangi arus lalu lintas jalan poros Tebing Tinggi – Pendopo. Akibat tumbangnya pohon tersebut, banyak pengguna jalan kesulitn untuk melintasi jalan tersebut.


           Hari ini Rabu, (05/10/2022) sekitar pukul 10.00 wib, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Empat Lawang, Bapak Syahrial Podri memimpin langsung pembersihan jalan tersebut agar pengguna jalan dapat kembali lancar dalam perjalanannya. 

“ Alhamdulillah, hari ini tim kami dari BPBD Kab. Empat Lawang dapat membersihkan pohon tumbang yang merintangi jalan poros Tebing Tinggi- Pendopo. Saya tidak tahu secara pasti, kapan tumbangnya pohon ini. Tapi hal ini saya ketahui ketika saya mau pulang dari Pendopo ke Tebing Tinggi dan  melintasi jalan ini tadi malam. Makanya hari ini saya mengajak Tim dan memimpin langsung kegiatan pembersihan jalan” Ujar Syahrial Podri, Kepala BPBD  Empat Lawang kepada awak media saat kebetulan melintas jalan tersebut.  

          Lebih lanjut Bapak Syahrial Podri menghimbau kepada masyarakat bila menemukan dampak dari alam yang mengganggu kepentingan umum, kiranya dapat menyampaikan kepada pihak BPBD supaya dapat diatasinya dengan secepat mungkin. ujarnya kepala BPBD Kabupaten Empat Lawang mengakhiri.(TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Sebroyot Keluarga Ir. Holda Kota Linggau, Siap menangkan Holda di Pilkada Sumsel 2024

Cari di web ini

Tag