Thursday, April 7, 2022

CPNS Kemenkumham Sumsel 2021 Lakukan “Kumham Berbagi“

 Palembang UKN 

Sebagai wujud rasa  syukur atas  diterima sebagai CPNS, sebanyak 85 orang CPNS 2021 Kemenkumham Sumsel yang sedang ikuti masa orientasi lakukan “kumham berbagi“. 


kegiatannnya adalah membagikan paket berbuka puasa sebanyak 170 paket nasi kotak dan minuman dibagikan kepada pengguna jalan di jalan Sudirman km 3,5 Palembang (Depan Kantor  Kanwil Kemenkumham Sumsel) Rabu sore (6/4). 

M. Edo Wiandra, CPNS formasi, Analis Anggaran menuturkan, momen kelulusan mereka yang diresmikan dengan penyerahan SK CPNS (6/4), sudah sepatutnya diekspresikan dengan hal positif. Ia berterimakasih atas kerjasama lewat penggalangan dana yang telah dikumpulkan oleh 85 orang CPNS angkatannya.

Kepala Divisi Admisitrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Idris , mengapresiasi upaya yang telah dilakukan para tunas muda pengayoman itu. Menurut Idris, kedepan jajaran pegawai Kanwil maupun pegawai di satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi  akan mengupayakan  kegiatan ‘kumham Berbagi’ sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

HOLDA, hari ini mengambil Formulir di DPW Partai Kebangkitan Bangsa, sumsel

Cari di web ini

Tag