Thursday, October 1, 2020

Wakajati Sumsel kunjungi Kejari Empat Lawang

 Empat Lawang UKN

Wakil Kepala Kejaksaan  Tinggi Sumtera Selatan, Oktavianus, SH, MH hari


ini, Kamis (01/10/2020) mengunjungi Kejaksaan Negeri Empat Lawang. Kajari Empat Lawang Asbach, SH, MH melalui kasi Pidana Umum (Pidum), Andrianto, SH,  menjelaskan kepada awak media bahwa,  kedatangan Wakajati Sumsel bersama Harli Siregar, SH, MH, Asisten Pidum dan beberapa kasi yang lain dalam rangka supervisi, examinasi pidana umum.

“ Kunjungan Wakajati Sumsel, Pak Oktavianus, SH, MH bersama Pak Harli Siregar, SH, MH dan beberapa kasi pidum kejati sumsel adalah dalam rangka supervisi, examinasi pidana umum. Ini adalah program tahunan Kejati Sumsel. Beliau memulai kunjungan dari kejari Lubuk Linggau, Empat Lawang, Pagar Alam dan terakhir di Kejari Lahat.”

Dalam arahannya, wakajati sumsel meminta agar,  penanganan perkara pidana umum dilakukan secara benar, objektif, sesuai SOP dan memperhatikan keadilan masyarakat setempat.

“beliau meminta agar penanganan perkara pidana umum dilakukan secara benar, objektif, sesuai SOP dan memperhatikan keadilan masyarakat setempat.  Selain itu wakajati berpesan agar  aparat  kejaksaan selalu hati – hati dalam penangan perkara” ujar Kajari Empat Lawang melalui kasi Pidum Andrianto, SH mengakhiri. (TIM)


Share:

0 komentar:

Featured Post

Sebroyot Keluarga Ir. Holda Kota Linggau, Siap menangkan Holda di Pilkada Sumsel 2024

Cari di web ini

Tag