Saturday, September 17, 2022

Mantan Pj. Kades Batu Panceh serahkan asset desa ke Kepala Desa Batu Panceh

 Empat Lawang UKN

Salah satu rangkaian dari pergantian Kepala Desa setelah dilantik oleh Bupati Empat Lawang. H. Joncik Muhammad pada 8 September 2022 yang lalu adalah penyerahan asset dessa kepada kepala Desa yang baru dilantk. 

Di desa Batu Panceh kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, hari ini, Sabtu, 17 September 2022 di rumah mantan Pj. Kepala Desa telah dilaksanakan penyerahan asset desa dari mantan Pj. Kepala Desa kepada Agung Syaputra, kepala Desa Batu Panceh yang baru. 


Hadir dalam kegiatan penyerahan asset tersebut adalah mantan Pj. Kepala Desa Batu Panceh, Desy Harisanti, S.Kep, Kepala Desa Batu Panceh, Agung Syaputra, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), tokoh masyarakat dan tokoh Agama, serta masyarakat desa. 

Agung Syaputra, Kelapa Desa Batu Panceh, ketika diwawancari awak media di kediamannya mengatakan bahwa, memang benar hari ini telah diserahkan beberapa asset desa kepada Pemerintah Desa Batu Panceh.

“Ya.., memang benar hari ini kami menerima penyerahan  asset desa dari Ibu Desy Harisanti, S.Kep selaku mantan Pj. Kepala Desa Batu Panceh. Dan asset tersebut sekarang sedang diinventarisir lebih lanjut oleh Tim penerima asset yang di pimpin oleh Anton selaku ketua TIM. Karena proses inventarisir sedang berlangsung jadi kita belum tahu hasilnya. Proses ini sangat penting dilakukan agar masyarakat desa Batu Panceh mengetahuinya” ujar Agung Saputra Kepala Desa Batu Panceh mengakhiri.  (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

Dinas Damkar kab. Empat lawang bantu padamkan kebakaran rumah warga desa Saung Naga Kec. Kikim Barat

ADV

ADV

ADV

ADV

ADV

Cari di web ini

Tag